Ucapan Perpisahan Wanna One Setelah Resmi Bubar

Achmad Abdillah - INSERTLIVE
Senin, 28 Jan 2019 11:19 WIB
Ucapan Perpisahan Wanna One Setelah Resmi Bubar
Jakarta, Insertlive - Konser perpisahanĀ Wanna One sukses menutup perjalanan mengesankan karier mereka selama lebih kurang satu setengah tahun. Grup musik tersebut mengadakan konser penuh emosional untuk Wannable, sebutan untuk penggemar, yang selama ini menemani perjalanan mereka.

Park Ji Hoon dan personel lainnya menyelenggarakan konser selama empat hari, dikarenakan besarnya animo penggemar yang ingin menjadi saksi akhir perjalanan grup pelantun Energetic itu. Setelah konser, personel Wanna One juga mengucapkan salam perpisahan melalui Twitter.



"Kami akan menyapa Wannable kembali. All I Wanna do, Wanna One! Kami adalah Wanna One sampai saat ini, kami sangat mencintai kalian," tulis Wanna One di akun resmi Twitternya, Minggu (27/1).

Konser perpisahan itu sendiri dilangsungkan di Gocheok Sky Dome 24-27 Januari dan berlangsung sangat meriah sekaligus diliputi rasa haru. Hal tersebut juga menandai terakhir kaliĀ Wanna One bersama sebagai sebuah grup.

Informasi yang beredar, kabarnya para personel akan menjalani karier masing-masing. Beberapa ada yang sudah mempersiapkan debut solo. Belum ada rumor mereka akan kembali bersatu di agensi berbeda.

[Gambas:Video 20detik] (aca/aca)
KOMENTAR
POPULER