Tiffany Young, Eks Personel SNSD yang Dijuluki Lady Gaga

arm - INSERTLIVE
Sabtu, 03 Aug 2019 23:32 WIB
Tiffany Young, Eks Personel SNSD yang Dijuluki Lady Gaga
Jakarta, Insertlive - Mantan personel Girls Generation atau SNSD, Tiffany Young merilis video musik single terbarunya yang bertajuk Magnetic Moon (2/8). Lagu ini menceritakan hubungan antara dua orang yang menjadi dekat melalui emosi mereka.

Dilansir dari Soompi, single terbarunya di kancah Internasional ini berirama medium tempo, dengan sentuhan disco dan electronic.

Tiffany YoungTiffany Young/ Foto: Instagram/tiffanyyoungofficial
Pada single terbarunya, Tiffany tak hanya bertanggung jawab dalam mengarahkan proyek ini secara keseluruhan, dia juga turut serta dalam menyusun lagu, menulis lirik dan menciptakan konsep lagu dan video.

Hal itu menunjukkan bahwa Tiffany telah tumbuh menjadi seorang produser dan musisi. Video musik Tiffany sendiri dikemas secara elegan dan visual yang menakjubkan.

Tentu saja hal itu menarik perhatian para penggemar dan penonton video musik lagu terbaru artis yang kini berkarier di Amerika Serikat tersebut. Tiffany bahkan disebut sebagai Lady Gaga dari SM Entertainment. "Ini yang akan terjadi jika Anda menaruh Gaga di SM," tulis salah satu fans yang diiyakan oleh yang lain. "Saya merasakan aura Gaga juga," kata yang lainnya.

"Apakah aku satu-satunya yang berpikir tentang aura Lady Gaga, Madonna dan Ariana Grande di MV ini???," tulis yang lainnya. "Ya, dan sedikit Britney Spears juga," tulis yang lain.

[Gambas:Youtube]

(arm/agn)
KOMENTAR
POPULER