Tiffany Young Bakal Rilis Lagu 'Born Again'

Dini Astari | Insertlive
Rabu, 23 Jan 2019 12:12 WIB
Tiffany Young akan segera merilis single terbarunya berjudul Born Again pada tanggal 25 Januari mendatang.
Jakarta, Insertlive - 2018 merupakan tahun yang berat bagi Tiffany Young atau yang biasa dikenal dengan Tiffany SNSD. Beberapa kasus yang menyeret nama ayahnya menjadi salah satu masalah besar yang dialaminya. Tak butuh waktu untuk bersedih, Tiffany dalam waktu dekat ini akan merilis sebuah mini album. 

Mini album ini akan diisi dengan lagu berbahasa inggris, salah satunya Born Again yang dijadwalkan rilis pada 25 Januari. Sebelumnya pada hari Sabtu (19/1), Tiffany mengunggah sebuah video yang ia beri judul Born Again in the Making. Dalam video itu Tiffany menceritakan proses pembuatan lagu barunya ini.

[Gambas:Instagram]
Selain lewat video, Tiffany Young juga membagikan kabar single terbarunya tersebut di akun Instagram pribadinya. Pada Senin (21/1), ia mengunggah foto dirinya dengan menggunakan gaun putih di tepi pantai. Ia juga menuliskan, "BORN AGAIN single & mv officially releasing 1.25.2019 @ 12AM EST+."


Foto unggahan wanita 29 tahun itu pun langsung dibanjari komentar para penggemarnya. "Love you so much, you're such an inspiration. We'll always be here by your side x, " tulis akun @amycamon. "BEAUTIFUL. I promise that when I come back from my Army training in the summer I will support you all the way. Love you Tiffany," ungkap akun @multi_fan_kpop. Banyak juga fans yang tak sabar dengan kehadiran lagu ini seperti tulisan "Can't wait tiff," yang ditulis akun @s_bxt_7.

[Gambas:Youtube]

(dia/ren)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER