Tak Ikut Rayakan 10th Anniversary T-ARA, Soyeon Buka Suara

arm - INSERTLIVE
Selasa, 30 Jul 2019 11:46 WIB
Soyeon buka suara di hari ulang tahun debut T-ARA yang ke 10.
Jakarta, Insertlive -

Genap 10 tahun sejak debut tanggal 29 Juli 2009 lalu, T-ARA melangsungkan acara perayaan debut dengan siaran langsung bersama penggemar.

Sejak hengkangnya Jeon Boram dan Park Soyeon dari agensi 2017 lalu, T-ARA melakukan promosi hanya dengan empat anggota saja, yaitu Lee Qri, Ham Eunjung, Park Hyomin, dan Park Jiyeon.

Sempat beredar kabar bahwa Boram dan Soyeon tidak meninggalkan T-ARA, tapi hanya keluar dari agensi mereka saja dan tidak meninggalkan grup.


Bertepatan dengan perayaan 10 tahun debut T-ARA, akhirnya Soyeon memberikan komentar tentang status keanggotaanya yang simpang siur tersebut.

"Saya ingin merayakan ulang tahun ke-10 ini dengan keenam anggota, tapi sayangnya hal itu tidak berhasil. Namun, jika ada kesempatan untuk menyapa penggemar kami sebagai kelompok lagi di masa depan, saya akan dengan senang hati melakukannya," tulis Soyeon di akun media sosialnya.

Soyeon melanjutkan bahwa dirinya memberanikan diri mengeluarkan album solo pertamanya sejak debut dengan T-Ara 10 tahun lalu.

"Saya mengerjakan album solo untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun sejak debut. Saya bekerja keras sehingga saya bisa menyapa penggemar dan publik lagi dengan musik yang bagus," tambahnya.

Sementara itu, pada pertengahan Agustus, Soyeon akan mengadakan fan meeting untuk memberi tahu penggemar tentang apa yang telah ia kerjakan dan rencana masa depannya.

Dia juga berencana untuk mengunjungi penggemar internasionalnya di China, Hong Kong, Taiwan, Vietnam, dan Thailand.

[Gambas:Video Insertlive]


(arm/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER