Comeback, Hyomin Segera Rilis Mini Album ke-3

agn - INSERTLIVE
Kamis, 07 Feb 2019 22:03 WIB
Comeback, Hyomin Segera Rilis Mini Album ke-3
Jakarta, Insertlive - Salah satu personel T-ara, Hyomin, kembali meramaikan dunia musik dengan membocorkan mini album ketiganya, Allure. Dilansir dari Soompi, album terbarunya ini akan memiliki berbagai gaya musik seperti hip-hop, R&B, dan balada.

Allure akan diisi dengan tujuh lagu termasuk judul lagu yang sama dengan albumnya. Lewat akun Instagram pribadinya, Hyomin juga mengunggah sebuah poster dari album tersebut. Ia mengatakan projek terbarunya ini akan dirilis pada 20 Februari mendatang.

[Gambas:Instagram]
"Everything was prepared for this moment. The real story is about to begin. Revealing the colorful spectrum of Hyomin. Hyomin's 3rd MINI ALBUM. Coming Soon. 2. 20. 2019 '입꼬리' of Allure," tulis @hyominnn, Kamis (7/2).

Pihak agensi mengatakan jika mini album ini akan memperlihat pesona dewasa Hyomin. "Mini album ketiga Allure akan menjadi kesempatan untuk melihat pesona dewasa dari Hyomin," kata pihak agensi.

Hyomin sendiri dikenal sebagai aktris, rapper, dan penari asal Korea Selatan. Dulu perempuan 29 tahun ini dikenal sebagai ulzzang yang sangat terkenal di dunia maya, hingga ia bergabung dengan grup T-ara.

[Gambas:Video Insertlive] (agn/agn)
KOMENTAR
POPULER