Petualangan Mencari Kampung Wunga di Sumba Timur

Nadiyas Utami Pratiwi - INSERTLIVE
Kamis, 11 Jul 2019 13:30 WIB
Petualangan Mencari Kampung Wunga di Sumba Timur Foto: Courtesy: MTMA
Jakarta, Insertlive - Provinsi Nusa Tenggara Timur dikenal dengan pulau dan pantainya yang indah. Kali ini, dua host My Trip My Adventure Denny Sumargo dan Jeremiah Lakhwani menjelajahi keindahan alam di Sumba di Nusa Tenggara Timur. 

Petualangan kedua host MTMA ini juga dimulai dengan mencari sebuah kampung pertama yang ada di Sumba, yakni Kampung Wunga di Sumba Timur. Untuk menuju ke sana, kedua pria tampan ini menunggangi kuda di bukit Lendongara serta melintasi beberapa perbukitan yang pemandangannya indah dan memesona.

Denny dan Jeremiah, MTMADenny dan Jeremiah, MTMA/ Foto: Courtesy: MTMA


Selanjutnya, Denny dan Jeremiah berkuda hingga ke pinggir pantai. Keduanya berhenti untukmencari ikan dengan menggunakan kayu yang dibentuk sebagai tombak layaknya pemburu handal. Setelah itu, ternyata, kuda yang mereka tunggangi hilang. Mereka pun melanjutkan perjalanan menuju Kampung Wunga dengan berjalan kaki. Mereka harus melewati batuan yang terjal dan aliran sungai. Mereka juga melewati hamparan savana dengan ilalang yang sangat indah dan memanjakan mata. Kedua host tampan pun tiba di Air Terjun Tanggedu. 



Setelah melalui medan yang cukup berat dan butuh perjuangan, Denny dan Jeremiah akhirnya menemukan Kampung Wunga berkat bantuan seseorang yang mengikuti saat mereka sedang bermalam di dekat Air Terjun Tanggedu.

Mau tau lebih lengkap petualangan dan keseruan Denny dan Jeremiah di Sumba? Jangan lupa saksikan My Trip My Adventure pada Minggu, 14 Juli 2019 pukul 08.30 pagi hanya di Trans TV.


(nap/fik)
KOMENTAR
POPULER