Pemeran Original Little Mermaid Beri Dukungan untuk Halle Bailey

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Sabtu, 13 Jul 2019 15:40 WIB
Pemeran Original Little Mermaid Beri Dukungan untuk Halle Bailey Foto: Twitter/sarajohnson983
Jakarta, Insertlive - Beberapa waktu lalu penyanyi muda, Halle Bailey, berhasil dipilih untuk memerankan The Little Mermaid Live Action. Bailey akan berperan sebagai Ariel di film terbaru Disney tersebut.

Mendengar hal itu, pemeran asli karakter Ariel, Jodi Benson, memberikan dukungannya pada Bailey. Dilansir dari Movie Web, Benson menilai jika Bailey adalah sosok yang pas untuk memerankan sosok putri duyung itu.

"Aku pikir semangat karakter adalah yang paling penting. Apa yang kamu bawa ke dalam karakter dengan hati dan semangat mereka adalah hal yang terpenting.," kata Benson di Miami, Amerika Serikat.

Sutradara The Little Mermaid, Rob Marshall, juga memilih Bailey karena ia memiliki kepolosan dan suara yang sangat indah. "Dia memiliki kombinasi langka antara jiwa, hati, muda, polos. Ditambah suara nyanyian yang indah semua kualitas intrinsik yang diperlukan untuk memainan peran ikonik ini," kata Mashall.

Halle BaileyHalle Bailey/ Foto: Instagram/makadrez •
Seperti yang diketahui, sebelum Bailey Jodi Benson telah menjadi pengisi suara karakter Ariel di tahun 1989. Karakter Ariel sendiri sangat lekat dengan namanya.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/agn)
KOMENTAR
POPULER