Mawar Eva de Jongh Bahas Adegan Mesra dengan Iqbaal Ramadhan

Febrian & Setiawati Bintang - INSERTLIVE
Jumat, 05 Jul 2019 14:59 WIB
Mawar Eva de Jongh Bahas Adegan Mesra dengan Iqbaal Ramadhan
Jakarta, Insertlive - Mawar Eva de Jongh tengah menjadi sorotan karena bermain dalam film karya Hanung Bramantyo, Bumi Manusia. Dalam film itu, dara berusia 17 tahun itu juga akan beradu akting dengan aktor idola para remaja, Iqbaal Ramadhan.

Beradu akting dengan Iqbaal di Bumi Manusia, Mawar mengaku sudah siap dengan resiko yang akan diterima, misalnya disukai mau pun tidak. Hal itu diungkapkan Mawar lantaran mengetahui antusias penggemar Iqbaal terhadap film ini.

Iqbaal Ramadhan & Mawar Eva de JonghIqbaal Ramadhan & Mawar Eva de Jongh/ Foto: Marianus Harmita

"Siapa pun lawan mainnya pasti ada penggemarnya. Menurut aku sih dari awal aku bergabung di film ini aku udah siap sama konsekuensinya, mungkin ada yang nggak suka, ada yang suka," ujarnya saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/7).

Dipasangkan menjadi suami-istri dengan pemeran Dilan di film Dilan 1990 itu pun bisa dilaluinya dengan sukses. Mawar mengaku selama proses workshop dirinya dan Iqbaal terus berlatih agar tak kaku beradegan mesra di depan kamera.

"Udah ada persiapannya, waktu workshop adegan-adegan itu dilatih biar pas kita masuk scene nggak kaku lagi," tuturnya.

Film Bumi Manusia sendiri menjadi film kelima untuk gadis keturunan Medan-Belanda ini. Sebelumnya Mawar Eva de Jongh pernah bermain di film Promise dan London Love Story.

[Gambas:Video Insertlive]




(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER