Cerita Fedi Nuril Perankan Sosok Doyok di 'Mendadak Kaya'

Agasa Harcis - INSERTLIVE
Rabu, 12 Jun 2019 19:12 WIB
Cerita Fedi Nuril Perankan Sosok Doyok di 'Mendadak Kaya'
Jakarta, Insertlive - Fedi Nuril akan kembali lagi ke layar bioskop dalam film Mendadak Kaya yang akan tayang pada 20 Juni 2019 mendatang.

Ditemui di Insert Headquarter, Tendean, Rabu (12/6). Fedi Nuril menceritakan tentang peran dirinya sebagai sosok seorang Jawa tulen dan suka mengkritik pemerintah.

"Dalam film ini, gue berperan sebagai Doyok, orang jawa tulen yang suka pakai lurik dan blangkon. Dia khas banget sama gigi kelinci tonggosnya. Nah, Doyok ini suka mengkritik pemerintah dan up to date banget sama hal-hal berbau politik. Tapi,hidup dia nggak bener," ujarnya.

Diadaptasi dari komik strip, diakui oleh Fedi Nuril dirinya melakukan riset terkait hal tersebut untuk membaca ulang dan mencatat hal-hal yang khas dari karakter Doyok.

"Jadi, pas gue dapet skripnya gue baca ulang lagi itu komiknya dan gue riset dan jadi kebiasaan gue buat mencatat karakter khas si Doyok ini," ungkapnya.

Fedi NurilFoto: Agasa Harcis
Fedi Nuril
Sosok Fahri yang melekat pada Fedi Nuril, diungkapnya adalah tantangan bagi dirinya sendiri untuk dapat memainkan karakter yang berbeda.

"Fahri masih tetap memiliki tempat di hati penonton dan hati gue juga, ya kalau mereka nggak suka ya mereka bakal tetap nonton Fahri. Jadi, gue tetep nunggu feedback mereka aja," ujarnya.

Setelah bermain dalam film Mendadak Kaya, Fedi Nuril akan kembali bermain film untuk proyek terbarunya, "Next sih bakal main film lagi cuman masih tahap ngobrol aja," tutupnya.

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER