Baekhyun EXO Siapkan Diri Rilis Album Solonya!

nap - INSERTLIVE
Senin, 10 Jun 2019 19:45 WIB
Baekhyun EXO Siapkan Diri Rilis Album Solonya!
Jakarta, Insertlive - Byun Baekhyun, salah satu member EXO yang sedang kecanduan membuat VLOG di akun YouTubenya, ternyata tengah bersiap untuk rilis album solo terbarunya. Dilansir dari Star News, berita ini dikonfirmasi oleh SM Entertainment hari ini, Senin (10/6). Baekhyun akan merilis albumnya nanti pada bulan Juli.

Baekhyun EXOFoto: Instagram/weareone.exo
Baekhyun EXO


"Baekhyun saat ini sedang mempersiapkan album solo. Dia berencana untuk merilisnya sekitar bulan Juli" ungkap salah satu staff SM Entertainment. Ini akan menjadi album solo pertama Baekhun setelah ia debut sebagai member EXO tujuh tahun lalu.



Baekhyun juga secara konsisten memberikan penampilan terbaiknya ketika menyanyikan beberapa soundtrack drama korea. Selain itu, ia juga pernah berkolaborasi dengan banyak artis seperti Suzy, K.Will, dan Loco.

Sekadar informasi, Baekhyun adalah anggota EXO kedua yang debut sebagai solois setelah Chen. April lalu, Chen melakukan debut solonya dengan mini album pertamanya yang bertajuk "April and a Flower". Lagu ini juga sering disenandungkan oleh Baekhyun ketika beraktivitas dalam vlognya. (nap/nap)
KOMENTAR
POPULER