D.O Masuk Militer, EXO Gelar Konser

nap - INSERTLIVE
Jumat, 31 May 2019 12:28 WIB
D.O Masuk Militer, EXO Gelar Konser
Jakarta, Insertlive - Boyband EXO siap kembali menyapa penggemarnya melalui gelaran konser. SM Entertainment, manajeman yang menaungi EXO mengumumkan bahwa boyband tersebut akan menggelar konser kelima mereka pada Juli mendatang.  



Konser ini akan digelar di Seoul, Korea Selatan. "K-POP King' # EXO will hold its fifth single concert 'EXO PLANET # 5 - EXPLOration -' in 6 weeks of July 2 weeks! 📆 19.07.19-21 & 07.26-28📍 Seoul Olympic Park KSPO DOME 🎫 Fan Club Booking: 19.06.04. 8PM (KST) Yes 24 🎫 General Booking: 19.06.11. 8PM (KST) Yes 24" tulis akun resmi EXO di Twitter. 

Tentu saja, konser ini ditunggu-tunggu para EXO-L, sebutan penggemar EXO. Konser EXO yang kelima ini berlangsung selama dua pekan pada bulan Juli ini. Ada 6 pertunjukan yang akan digelar dari tanggal 19-21 Juli dan 26-28 Juli di KSPO Dome, Olympic Park, Seoul, Korea Selatan. Para penggemar yang akan menghadiri konser ini akan disajikan lagu-lagu EXO dari album kelima hingga album terbaru mereka.

Konser ini hanya akan menampilkan enam personel EXO, Suho, Baekhyun, Chen, Kai, dan Chanyeol. Sementara, dua anggota lainnya, D.O dan Xiumin sedang melaksanakan wajib militernya. Tiket konser ini akan mulai dijual pada 4 Juni pukul 20.00 waktu Korea Selatan untuk fanclub resmi dan pada 11 Juni di jam yang sama untuk masyarakat umum.

Sekadar informasi, pengumuman konser ini juga berbarengan dengan kabar salah satu personelnya, D.O akan menjalani wajib militer pada Juli mendatang. Dilansir dari Allkpop, SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa D.O yang memiliki nama asli DO Kyungsoo telah memutuskan untuk mendaftar secara sukalera melaksanakan wajib militer pada 1 Juli 2019 mendatang. Berita itu tentu saja mengejutkan EXO-L. D.O, sebenarnya masih bisa menunda pendaftaran wajib militernya hingga usia 28 tahun. Namun, penyanyi yang juga aktor ini memutuskan untuk wajib militer tahun ini.


[Gambas:Video Insertlive]

(nap/fik)
KOMENTAR
POPULER