Jonas Brother Persembahkan Lagu untuk Istri di Album Happiness Begins

nap - INSERTLIVE
Sabtu, 08 Jun 2019 18:59 WIB
Jonas Brother Persembahkan Lagu untuk Istri di Album Happiness Begins
Jakarta, Insertlive - Ketiga member Jonas Brother mengaku, bahwa ada makna khusus dibalik beberapa lagu terbaru mereka dalam album Happiness Begins. Ketika diwawancara untuk Apple Music, dalam album Happiness Begins, beberapa lagu yang tersebut mereka persembahkan untuk istri mereka.

Nick Jonas mempersembahkan lagu "I Believe" yang dipersembahkan untuk istrinya, Priyanka Chopra. "Lagu ini adalah surat cinta untuk istriku, saya sangat ingin mulai memainkan lagu ini saat tur konser kami nanti" ujar Nick. Dalam lagu yang penuh romansa ini, ia bercerita tentang kesetiaan dan tetap bersama dengan seorang yang ia cintai selamanya tanpa mendengarkan ocehan dari orang lain.

Jonas BrotherFoto: Instagram/jonasbrothers
Jonas Brother


Selain itu, saudara lelaki lainnya yakni Joe Jonas juga memasukan satu lagu untuk istrinya Sophie Turner yang berjudul "Hestitate". Lagu ini bercerita tentang usahanya untuk menjadi seseorang yang selalu ada kapanpun dan dimanapun ketika dirinya dibutuhkan oleh sang Istri.



Lain halnya dengan Kevin Jonas yang menikah dengan Danielle, ia memberikan sebuah lagu yang berjudul Love Her. Kevin mengatakan sudah memiliki banyak lagu ceria dan penuh kebahagiaan, dan menurutnya lagu ini menjadi tanda kembalinya mereka ke dunia musik dengan banyak lagu cinta.

Dilansir dari ETonline, tiga bersaudara ini baru saja melakukan pemutaran perdana film dokumenter mereka yang berjudul Chasing Happiness dan berbincang tentang dukungan dari istri mereka. Para istri dari member Jonas Brother ini sebenarnya sibuk, tapi menyempatkan waktu mereka untuk berada disana dan mendukung mereka.


[Gambas:Video Insertlive]

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER