Memori Cinta Ani Yudhoyono di Lagu Malam Sunyi di Cipaganti

ikh - INSERTLIVE
Minggu, 02 Jun 2019 18:29 WIB
Memori Cinta Ani Yudhoyono di Lagu Malam Sunyi di Cipaganti
Jakarta, Insertlive - Kepergian Ani Yudhoyono memang membuat hati Susilo Bambang Yudhoyono begitu terpukul. Tentu banyak cerita dan kenangan yang akan jadi memori perjalanan panjang cinta yang terjalin selama 43 tahun.

Selain menjadi Presiden Republik Indonesia (RI) ke-6, SBY juga dikenal sebagai sosok yang romantis. Bahkan SBY juga menciptakan beberapa tembang yang menjadi ungkapan perasaannya kepada Ani.

Salah satunya tembang berjudul Malam Sunyi di Cipaganti yang bercerita tentang romansa cinta SBY dan Ani. Lagu itu dibawakan oleh Lala Karmela yang berduet dengan Toh Pati.

Berkisah tentang kenangan cinta saat SBY dan Ani masih remaja. Cipaganti menjadi tempat dimana SBY dan Ani dulu sering menghabiskan waktu bersama.

SBY dan AniFoto: instagram/ruby_26
SBY dan Ani

Cipaganti adalah salah satu wilayah di kota Bandung. Suasananya yang sejuk menjadi memori nostalgia bagi SBY. Tentu banyak cerita di Cipaganti yang akan mengingatkan SBY tentang sosok Ani.

Kini kepergian Ani tentu menjadi kesunyian di hati SBY. Kepergian Ani menjadi kesunyian akan memori nostalgia di Cipaganti.

[Gambas:Youtube]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER