7 Potret Kece Pemeran Bran Stark di Serial 'Game Of Thrones'

Instagram/issachwright - INSERTLIVE
Selasa, 21 May 2019 21:46 WIB
Issac Hempstead Wright adalah aktor asal Inggris yang lahir di Surreys pada 9 April 1999. Issac Hempstead Wright adalah aktor asal Inggris yang lahir di Surreys pada 9 April 1999.
Issac Hempstead Wright yang sekolah di Queen Elizabeth Grammar School, tidak pernah tertarik dengan dunia akting. Sampai akhrinya dia bergabung ke sebuah grup drama untuk menghindar dari kelas olahraga sepakbola. Issac Hempstead Wright yang sekolah di Queen Elizabeth Grammar School, tidak pernah tertarik dengan dunia akting. Sampai akhrinya dia bergabung ke sebuah grup drama untuk menghindar dari kelas olahraga sepakbola.
Issac Hempstead Wright akhirnya belajar akrting di Kent Youth Theatre, Canterbury. Issac Hempstead Wright akhirnya belajar akrting di Kent Youth Theatre, Canterbury.
Issac Hempstead Wright memulai karirnya dengan mengikuti audisi iklan. Issac Hempstead Wright memulai karirnya dengan mengikuti audisi iklan.
Akting profesional Issac Hempstead Wright pertama kali terlihat saat berperan sebagai Tom Hil  dalam sebuah film horor berjudul The Awakening tahun 2011. Akting profesional Issac Hempstead Wright pertama kali terlihat saat berperan sebagai Tom Hil  dalam sebuah film horor berjudul The Awakening tahun 2011.
Karir Issac Hempstead Wright kemudian berlanjut lewat perannya sebagai Bran Stark dalam serial Game Of Thrones. Karir Issac Hempstead Wright kemudian berlanjut lewat perannya sebagai Bran Stark dalam serial Game Of Thrones.
Peran Issac Hempstead Wright sebagai Bran Stark juga mengantarkannya meraih penghargaan dari TiBS Scifi Awards untuk nominasi Aktor Muda Terbaik. Peran Issac Hempstead Wright sebagai Bran Stark juga mengantarkannya meraih penghargaan dari TiBS Scifi Awards untuk nominasi Aktor Muda Terbaik.
Issac Hempstead Wright adalah aktor asal Inggris yang lahir di Surreys pada 9 April 1999.
Issac Hempstead Wright yang sekolah di Queen Elizabeth Grammar School, tidak pernah tertarik dengan dunia akting. Sampai akhrinya dia bergabung ke sebuah grup drama untuk menghindar dari kelas olahraga sepakbola.
Issac Hempstead Wright akhirnya belajar akrting di Kent Youth Theatre, Canterbury.
Issac Hempstead Wright memulai karirnya dengan mengikuti audisi iklan.
Akting profesional Issac Hempstead Wright pertama kali terlihat saat berperan sebagai Tom Hil  dalam sebuah film horor berjudul The Awakening tahun 2011.
Karir Issac Hempstead Wright kemudian berlanjut lewat perannya sebagai Bran Stark dalam serial Game Of Thrones.
Peran Issac Hempstead Wright sebagai Bran Stark juga mengantarkannya meraih penghargaan dari TiBS Scifi Awards untuk nominasi Aktor Muda Terbaik.
Jakarta, Insertlive - Bran Stark akhirnya duduk di singgasana penguasa The Seven Kingdoms dalam serial terakhir Game Of Thrones. Ini potret Issac Hempstead Wright yang memerankannya.
KOMENTAR
POPULER