Deretan Aktor Termahal di Game of Thrones Season 8

Doni Ahmadi & Instagram - INSERTLIVE
Selasa, 23 Apr 2019 20:47 WIB
Maisie Williams, pemeran Arya Stark dalam serial Game of Thrones ini mendapat bayaran USD 175 ribu (setara Rp 2,4 Miliar) per episodenya. Maisie Williams, pemeran Arya Stark dalam serial Game of Thrones ini mendapat bayaran USD 175 ribu (setara Rp 2,4 Miliar) per episodenya.
Seperti sang adik di serial adaptasi ini, pemeran Sansa Stark alias Sophie Turner juga mendapatkan bayaran USD 175 ribu (Setara Rp 2,4 Miliar) per satu episodenya. Seperti sang adik di serial adaptasi ini, pemeran Sansa Stark alias Sophie Turner juga mendapatkan bayaran USD 175 ribu (Setara Rp 2,4 Miliar) per satu episodenya.
Memerankan karakter Tyrion Lannister yang cerdik dan sangat licik membuat Peter Dinklage mendapat bayaran fantastis per episodenya, USD 500 ribu (Setara Rp 7,04 Miliar). Memerankan karakter Tyrion Lannister yang cerdik dan sangat licik membuat Peter Dinklage mendapat bayaran fantastis per episodenya, USD 500 ribu (Setara Rp 7,04 Miliar).
Pendapatan Lena Headey juga tak kalah fantastis, pemeren Cersei Lannister ini mendapat bayaran USD 500 ribu per episodenya (sekitar Rp 7,04 Miliar). Pendapatan Lena Headey juga tak kalah fantastis, pemeren Cersei Lannister ini mendapat bayaran USD 500 ribu per episodenya (sekitar Rp 7,04 Miliar).
Kalau pemeran Daenerys Targeryan sih sudah tidak mungkin tidak masuk dalam daftar, untuk GoT musim ke 8 ini, Emilia Clarke dibayar USD 500 ribu/episodenya (setara Rp 7,04 Miliar). Kalau pemeran Daenerys Targeryan sih sudah tidak mungkin tidak masuk dalam daftar, untuk GoT musim ke 8 ini, Emilia Clarke dibayar USD 500 ribu/episodenya (setara Rp 7,04 Miliar).
Banyak yang tak menyangka bahwa Jon Snow yang diperankan oleh Kit Harington akan menjadi sosok central dalam serial ini. Pemeran Jon ini dibayar UDS 500 ribu/episode (setara Rp 7,04 miliar) Banyak yang tak menyangka bahwa Jon Snow yang diperankan oleh Kit Harington akan menjadi sosok central dalam serial ini. Pemeran Jon ini dibayar UDS 500 ribu/episode (setara Rp 7,04 miliar)
Diluar semua dugaan, nyatanya Nikolaj Coster-Waldau atau Jamie Lannister ini menjadi aktor termahal di GoT Season 8 loh, Ia mendapat bayaran USD 1,07 juta/episodenya (setara Rp 15,06 Miliar). Diluar semua dugaan, nyatanya Nikolaj Coster-Waldau atau Jamie Lannister ini menjadi aktor termahal di GoT Season 8 loh, Ia mendapat bayaran USD 1,07 juta/episodenya (setara Rp 15,06 Miliar).
Maisie Williams, pemeran Arya Stark dalam serial Game of Thrones ini mendapat bayaran USD 175 ribu (setara Rp 2,4 Miliar) per episodenya.
Seperti sang adik di serial adaptasi ini, pemeran Sansa Stark alias Sophie Turner juga mendapatkan bayaran USD 175 ribu (Setara Rp 2,4 Miliar) per satu episodenya.
Memerankan karakter Tyrion Lannister yang cerdik dan sangat licik membuat Peter Dinklage mendapat bayaran fantastis per episodenya, USD 500 ribu (Setara Rp 7,04 Miliar).
Pendapatan Lena Headey juga tak kalah fantastis, pemeren Cersei Lannister ini mendapat bayaran USD 500 ribu per episodenya (sekitar Rp 7,04 Miliar).
Kalau pemeran Daenerys Targeryan sih sudah tidak mungkin tidak masuk dalam daftar, untuk GoT musim ke 8 ini, Emilia Clarke dibayar USD 500 ribu/episodenya (setara Rp 7,04 Miliar).
Banyak yang tak menyangka bahwa Jon Snow yang diperankan oleh Kit Harington akan menjadi sosok central dalam serial ini. Pemeran Jon ini dibayar UDS 500 ribu/episode (setara Rp 7,04 miliar)
Diluar semua dugaan, nyatanya Nikolaj Coster-Waldau atau Jamie Lannister ini menjadi aktor termahal di GoT Season 8 loh, Ia mendapat bayaran USD 1,07 juta/episodenya (setara Rp 15,06 Miliar).
Jakarta, Insertlive - Game of Thrones menjadi serial paling populer di dunia saat ini, hal tersebut pun membuat para pemainnya mendapat bayaran yang sangat tinggi. Berikut daftarnya. (doa)
KOMENTAR
POPULER