Bocoran Foto 'Game of Thrones Season 8' Episode II

Instagram - INSERTLIVE
Jumat, 19 Apr 2019 14:57 WIB
Jon Snow & Arya Stark terlihat berada di ruang bawah tanah Winterfell, setelah sebelumnya kembali bertemu di pohon keluarga Stark. Jon Snow & Arya Stark terlihat berada di ruang bawah tanah Winterfell, setelah sebelumnya kembali bertemu di pohon keluarga Stark.
Daenery Targaryen bersama Jorah Mormont terlihat dengan wajah yang bingung dalam kastil Winterfell. Hal ini diketahui karena pasukan Night King sudah semakin dekat. Daenery Targaryen bersama Jorah Mormont terlihat dengan wajah yang bingung dalam kastil Winterfell. Hal ini diketahui karena pasukan Night King sudah semakin dekat.
Samwell Tarly memandang wajah Jon Snow yang baru saja mengetahui identitas sebenarnya, yakni Aegon Targeryen. Samwell Tarly memandang wajah Jon Snow yang baru saja mengetahui identitas sebenarnya, yakni Aegon Targeryen.
Sosok Jamie Lannister yang datang ke Winterfell untuk ikut terlibat dalam Great War, ia juga dikabarkan akan mengetahui bahwa Cersei tak akan mendatangkan pasukannya. Sosok Jamie Lannister yang datang ke Winterfell untuk ikut terlibat dalam Great War, ia juga dikabarkan akan mengetahui bahwa Cersei tak akan mendatangkan pasukannya.
Grey Worm, pemimpin pasukan Unsullied, terllihat menemui Missandei sebelum melakoni perang besar melawan pasukan Night King. Grey Worm, pemimpin pasukan Unsullied, terllihat menemui Missandei sebelum melakoni perang besar melawan pasukan Night King.
Gilly dan Samwell Tarly terlihat tidak mampu tidur nyenyak, sedangkan Little Sam ada diantara mereka. Gilly dan Samwell Tarly terlihat tidak mampu tidur nyenyak, sedangkan Little Sam ada diantara mereka.
Tyron Lannister bersama dengan satu-satunya pasangan setianya, Wine. Tyron Lannister bersama dengan satu-satunya pasangan setianya, Wine.
Jon Snow & Arya Stark terlihat berada di ruang bawah tanah Winterfell, setelah sebelumnya kembali bertemu di pohon keluarga Stark.
Daenery Targaryen bersama Jorah Mormont terlihat dengan wajah yang bingung dalam kastil Winterfell. Hal ini diketahui karena pasukan Night King sudah semakin dekat.
Samwell Tarly memandang wajah Jon Snow yang baru saja mengetahui identitas sebenarnya, yakni Aegon Targeryen.
Sosok Jamie Lannister yang datang ke Winterfell untuk ikut terlibat dalam Great War, ia juga dikabarkan akan mengetahui bahwa Cersei tak akan mendatangkan pasukannya.
Grey Worm, pemimpin pasukan Unsullied, terllihat menemui Missandei sebelum melakoni perang besar melawan pasukan Night King.
Gilly dan Samwell Tarly terlihat tidak mampu tidur nyenyak, sedangkan Little Sam ada diantara mereka.
Tyron Lannister bersama dengan satu-satunya pasangan setianya, Wine.
Jakarta, Insertlive - Beberapa hari setelah Game of Thrones Season 8 rilis perdana pada Minggu (14/4), muncul beberapa foto-foto yang merupakan bocoran untuk GoT 8 episode dua.
KOMENTAR
POPULER