Monsta X Jadi Tamu Spesial di Kartun Animasi 'We Bare Bears'

nap - INSERTLIVE
Jumat, 17 May 2019 22:58 WIB
Monsta X Jadi Tamu Spesial di Kartun Animasi 'We Bare Bears' Foto: Instagram/official_monsta_x
Jakarta, Insertlive - Sepertinya, memang Korean Wave siap untuk menguasai sebagian daerah dari Amerika Utara. Salah satu stasiun televisi kartun Cartoon Network menjadikan Monsta X muncul pada serial kartun We Bare Bears. Beberapa fans Monsta X dan serial kartun ini senang karena karakter Monsta X memberikan kesan spesial dan lucu di sini.

Dilansir dari Comicbook.com, Monsta X muncul sebagai karakter animasi di dalam serial kartun ini. Sebuah cuplikannya sempat viral di twitter dan banyak fans yang senang melihatnya. Penggambaran wajah para member sendiri terlihat sangat mirip dan lucu sehingga banyak fans yang suka.


"Kami benar-benar merasa senang dan terhormat bisa berada di dalam episode We Bare Bears, ini adalah salah satu seri animasi paling dicintai di dunia," kata salah satu anggota Monsta X, I.M, Jumat (17/5).

Episode ini menceritakan tentang Panda yang suaranya diisi oleh Bobby Moynihan adalah seorang fans dari Monsta X. Ia diberi surprise oleh sahabat Beruangnya. Ice Bear yang suaranya diisi oleh Demetri Martin, mencari cara supaya Panda bisa bertemu dengan Monsta X di hari ulang tahunnya.

Monsta XFoto: Instagram/official_monsta_x
Monsta X

Pada klip yang viral tersebut adalah rilisnya episode baru dari We Bare Bears bersama Monsta X. Semua bermula dari panda yang mencoba untuk masuk ke hotel tempat Monsta X tinggal. Tapi ternyata Ice Bear lebih cepat selangkah darinya. Dalam video ini juga Monsta X berkesempatan untuk menyanyikan lagu mereka berjudul Hero yang rilis pada 2015 lalu.

"Kami melakukan banyak upaya dalam kolaborasi ini, dan berharap penggemar kami, serta penggemar We Bare Bears dapat benar-benar menikmatinya," kata I.M.

Bagi para Monbebe, sebutan untuk fans Monsta X yang ingin menonton episode terbaru dari We Bare Bears ini, bisa menunggu pada 27 Mei 2019 mendatang. Episode ini akan tayang pada pukul 7.30 waktu ET, di Cartoon Network.

[Gambas:Youtube]

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER