Mengharukan, Aksi Penggemar Monsta X yang Tak Rela Wonho Hengkang

DIS - INSERTLIVE
Jumat, 01 Nov 2019 12:48 WIB
Mengharukan, Aksi Penggemar Monsta X yang Tak Rela Wonho Hengkang
Jakarta, Insertlive - Kabar mengejutkan datang dari grup musik K-PopMonsta X, Lee Ho Seok atau yang kerap disapa Wonho telah resmi hengkang.

Pengunduran diri Wonho berbarengan dengan tudingan dirinya memiliki utang kepada seorang wanita, Jung Da Eun.

Sebelumnya, ia menuliskan surat pengunduran diri yang berisi permintaan maaf kepada para penggemar Monsta X yang kecewa dengan keputusannya ini.

"Saya ingin meminta maaf karena tidak bisa menepati janji bahwa saya hanya akan memberikan kenangan indah kepada penggemar karena membuat mereka kesakitan. Selain itu, saya meminta maaf karena membuat begitu banyak orang khawatir karena masalah pribadi saya. Saya mengumumkan saya akan meninggalkan Monsta X hari ini. Tolong beri kekuatan Monsta X. Para anggota tidak ada hubungannya dengan masalah yang saya alami. Mereka adalah orang yang terlalu baik untuk berhenti dan terluka seperti ini karena seseorang seperti saya," tulisnya dalam surat yang beredar di media sosial pada Kamis (31/10), dilansir dari Allkpop.

Wonho Monsta XWonho Monsta X/ Foto: Instagram/ainows

Keputusan Wonho hengkangnya ini membuat penggemarnya beramai-ramai memenuhi media sosial dengan tagar #menolakkeluarnyaWonho.

Banyak fans tak rela, Wonho harus hengkang dari Monsta X.

"Monsta X akan menjadi boygrup Kpop pertama dan Monbebe akan menjadi fandom pertama yang akan membuat sebuah perusahaan mengeluarkan pernyataan untuk membawa Wonho kembali," tulis salah satu akun.

"Wonho tolong kamu tahu kalau kami sangat menyayangimu," ujar lainnya.

"Wonho kami betul-betul mencintaimu, tolong kembali ke Monsta X," imbuh lainnya.

Seperti diketahui, pihak agensi yang menaungi Monsta X, Starship mengeluarkan surat pernyataan resmi yang menyebut bahwa agensi sangat menghargai keputusan dari Wonho dan akan mengambil tindakan hukum jika adanya berita dan komentar negatif.


[Gambas:Video Insertlive]

(dis/des)
KOMENTAR
POPULER