7 Aksi Konyol Pemeran Thanos di Film 'Avengers'

Instagram/joshbrolin - INSERTLIVE
Rabu, 10 Apr 2019 09:52 WIB
Josh James Brolin yang berusia 51 tahun ini lahir di California pada 12 Februari 1968. Di foto ini ia terlihat konyol dengan pelampung lucu berwarna kuning yang melingkar di badannya. Josh James Brolin yang berusia 51 tahun ini lahir di California pada 12 Februari 1968. Di foto ini ia terlihat konyol dengan pelampung lucu berwarna kuning yang melingkar di badannya.
Josh Brolin adalah anak dari pasangan James Brolin dan Jane Cameron Agee. Di foto ini tampak aksi konyolnya ingin memakan bunga. Josh Brolin adalah anak dari pasangan James Brolin dan Jane Cameron Agee. Di foto ini tampak aksi konyolnya ingin memakan bunga.
Josh Brolin mengawali karirnya di acara TV hingga akhirnya dipercaya untuk ikut berakting di film layar lebar berjudul The Goonies pada tahun 1985. Ekspresi Josh Brolin terlihat kocak dengan mengkerutkan dagunya. Josh Brolin mengawali karirnya di acara TV hingga akhirnya dipercaya untuk ikut berakting di film layar lebar berjudul The Goonies pada tahun 1985. Ekspresi Josh Brolin terlihat kocak dengan mengkerutkan dagunya.
Josh Brolin kemudian ikut berperan dalam film peraih Academy Award berjudul No Country For Old Men. Di foto ini Josh bercanda dengan menyumpal hidungnya dengan sesuatu. Josh Brolin kemudian ikut berperan dalam film peraih Academy Award berjudul No Country For Old Men. Di foto ini Josh bercanda dengan menyumpal hidungnya dengan sesuatu.
Josh Brolin masuk dalam nominasi aktor pendukung terbaik lewat perannya sebagai Gus Van Sants di film biografi Milk. Dalam foto ini tampak ekspresi konyol Josh yang seolah ketakutan dengan otot tangannya sendiri. Josh Brolin masuk dalam nominasi aktor pendukung terbaik lewat perannya sebagai Gus Van Sants di film biografi Milk. Dalam foto ini tampak ekspresi konyol Josh yang seolah ketakutan dengan otot tangannya sendiri.
Josh Brolin juga ikut berperan dalam film American Gangster dan juga Deadpool 2. Di foto ini terlihat dirinya sedang menempelkan wajah ke kaca, membuat dirinya jadi konyol. Josh Brolin juga ikut berperan dalam film American Gangster dan juga Deadpool 2. Di foto ini terlihat dirinya sedang menempelkan wajah ke kaca, membuat dirinya jadi konyol.
Josh Brolin kemudian berperan sebagai Thanos, musuh paling keji di film Avengers. Namun ekspresinya di foto ini terlihat sangat jauh dari kesan Thanos yang kejam. Josh Brolin kemudian berperan sebagai Thanos, musuh paling keji di film Avengers. Namun ekspresinya di foto ini terlihat sangat jauh dari kesan Thanos yang kejam.
Josh James Brolin yang berusia 51 tahun ini lahir di California pada 12 Februari 1968. Di foto ini ia terlihat konyol dengan pelampung lucu berwarna kuning yang melingkar di badannya.
Josh Brolin adalah anak dari pasangan James Brolin dan Jane Cameron Agee. Di foto ini tampak aksi konyolnya ingin memakan bunga.
Josh Brolin mengawali karirnya di acara TV hingga akhirnya dipercaya untuk ikut berakting di film layar lebar berjudul The Goonies pada tahun 1985. Ekspresi Josh Brolin terlihat kocak dengan mengkerutkan dagunya.
Josh Brolin kemudian ikut berperan dalam film peraih Academy Award berjudul No Country For Old Men. Di foto ini Josh bercanda dengan menyumpal hidungnya dengan sesuatu.
Josh Brolin masuk dalam nominasi aktor pendukung terbaik lewat perannya sebagai Gus Van Sants di film biografi Milk. Dalam foto ini tampak ekspresi konyol Josh yang seolah ketakutan dengan otot tangannya sendiri.
Josh Brolin juga ikut berperan dalam film American Gangster dan juga Deadpool 2. Di foto ini terlihat dirinya sedang menempelkan wajah ke kaca, membuat dirinya jadi konyol.
Josh Brolin kemudian berperan sebagai Thanos, musuh paling keji di film Avengers. Namun ekspresinya di foto ini terlihat sangat jauh dari kesan Thanos yang kejam.
Jakarta, Insertlive - Karakter musuh yang keji di film Avengers, Thanos diperankan oleh Josh Brolin. Berikut ini deretan potret konyol Josh jika sedang tidak beraksi menjadi Thanos. (ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER