Ariana Grande Rilis Video Musik Lagu Terbaru 'Monopoly'

Achmad Abdillah - INSERTLIVE
Selasa, 02 Apr 2019 12:29 WIB
Ariana Grande Rilis Video Musik Lagu Terbaru 'Monopoly'
Jakarta, Insertlive - Penyanyi Ariana Grande kembali merilis single terbarunya yang bertajuk Monopoly pada Senin (4/1). Dalam lagu ini, Ariana tidak sendiri, ia berkolaborasi dengan Victoria Monet yang merupakan teman dekatnya. Lagu dengan nuansa ceria itu keluar kurang dari dua bulan setelah dirilisnya album Thank U, Next.

Dalam video musiknya yang diunggah di YouTube, Grande dan Monet terlihat menari berbalut pakaian glamor dan piyama kembar. Video tersebut dibuat seperti potongan meme yang menayangkan keseruan Ariana Grande dan Victoria Monet menghabiskan waktu bersama.


Dilansir dari Detik.com, Ariana Grande di akun Twitternya mengatakan dirilisnya lagu tersebut merupakan bentuk perayaan.

"Lagu '7 Rings berada di nomor satu (dalam tangga lagu) selama delapan minggu dan albumku mungkin kembali jadi nomor satu. Kita butuh merayakannya! Hidup terlalu singkat dan terlalu manis," tulisnya.

Dalam unggahannya di YouTube, Ariana menyertakan keterangan bahwa video klip lagu tersebut disutradarai Alfredo Flores dan Ricky Alvarez.

[Gambas:Youtube]

(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER