Lagu Ariana Grande & Justin Bieber Bertengger di Puncak Billboard

arm - INSERTLIVE
Selasa, 19 May 2020 14:35 WIB
Justin Bieber dan Ariana Grande
Jakarta, Insertlive -

Single kolaborasi Ariana Grande dan Justin Bieber berjudul Stuck With U berhasil menduduki posisi nomor 1 Billboard Hot 100.

Lagu ini juga menjadi single ketiga milik Ariana dan keenam milik Justin Bieber yang berhasil meraih posisi nomor 1 di chart tersebut.

Atas pencapaiannya itu Ariana mengucapkan syukur serta rasa terima kasihnya kepada semua pihak terkait dan para penggemar.


"Terima kasih pada semua orang yang mendukung lagu ini, penggagas dan yang membuat ini terjadi. We love you so much," tulis Ariana Grande di Instagram, Senin (18/5).

Dara berusia 25 tahun ini pun mengungkapkan pencapaian ini merupakan bonus. Ia yang mencintai musik hanya ingin karyanya bisa didengar oleh semua orang.

Ariana pun mengaku tak masalah saat lagunya baru menjadi hits dan menduduki peringkat pertama setelah lima tahun debut.

Di hari yang spesial ini, Ariana mengucapkan banyak terima kasih pada para penggemarnya dan para penggemar Justin Bieber karena mencintai karya yang mereka hasilkan.

"Dan saya berterima kasih kepada Tuhan setiap hari bahwa saya memiliki mereka (penggemar) dalam hidup saya. Bukan hanya ketika mereka berjuang agar lagu kita menang tetapi karena mereka adalah beberapa orang terhebat yang saya kenal," lanjut pelantun lagu Boyfriend ini.

Justin Bieber juga pernah berkomentar soal lagu duetnya yang berhasil menempati puncak chart. Suami Hailey Baldwin ini juga ingin para pendengar mengingat lagu ini sebagai single milik Justin Bieber dan Ariana Grande.

"Ini adalah lagu saya dengan Ariana Grande dan saya merasa terhormat untuk bekerja dengannya demi membantu mengumpulkan uang untuk tujuan yang baik. Jika kamu mau menyebutkan namanya, pastikan kamu mengatakan namaku karena itu lagu kami," kata Justin Bieber, seperti dikutip dari Billboard.

Sementara itu lagu Stuck With U sekarang menjadi lagu top 10 hit nomor 19 untuk Justin Bieber dan nomor 15 untuk Ariana Grande.

Lagu ini termasuk dalam album kolaborasi yang diproduksi oleh sejumlah artis terkenal. Sebagian dari hasil penjualan album diberikan kepada mereka yang terkena dampak virus Corona.

[Gambas:Video Insertlive]





(arm/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER