Main Film 'Pohon Terkenal', Laura Theux Korbankan Rambutnya

Lukman Seno & Taufik Oktavianto - INSERTLIVE
Minggu, 17 Mar 2019 15:25 WIB
Main Film 'Pohon Terkenal', Laura Theux Korbankan Rambutnya
Jakarta, Insertlive - Laura Theux saat ini sedang disibukkan dengan berbagai aktivitas untuk film terbaru berjudul Pohon Terkenal. Berperan sebagai Ayu Sekarwati, Laura harus rela memotong pendek rambutnya. Hal tersebut dilakukan untuk mendalami peran yang dimainkannya dalam film tersebut.

"Sebenernya waktu ditawarin film ini aku kan nggak tau akan dipotong sependek itu kan. Tapi begitu aku tau aku sempet mikir dua tiga kali pastinya , karena nggak pernah kan aku seumur-umur potong rambut sependek itu," ucapnya saat ditemui kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (17/3).

Laura TheuxFoto: Taufik Oktavianto
Laura Theux
Aktris 22 tahun itu akhirnya mengambil keputusan tersebut setelah melakukan berbagai pertimbangan. Apalagi gadis kelahiran Bali ini mengaku belum pernah memotong rambutnya sampai sependek saat itu.

"Tapi begitu aku pertimbangkan lagi, ceritanya bagus banget, ini film aku pertama di Indonesia, terus juga sama pak Monty sebagai sutradaranya, jadi aku yakin nggak salah pilih," ungkap Laura.

Ia juga mengaku sempat ragu, walaupun pada akhirnya tetap mampu meyakinkan diri mengambil keputusan. Laura tidak mau tampil mengecewakan dalam karakter yang dimainkan, terlebih ia sudah berkorban memotong rambut.

"Sebenernya yang bikin nggak mau di awal itu bukan karena potong rambutnya sih, lebih kayak ke perjuangan aku dengan potong rambut ini apakah aku bisa memerankan karakter ini dengan baik atau tidak," ujar Laura Theux.

"Karena aku udah ambil keputusan terus nanti tiba-tiba aku mainnya nggak maksimal kan sayang banget ya," imbuhnya.

[Gambas:Video Insertlive] (aca/aca)
KOMENTAR
POPULER