Jelang Pemilu, Iwan Fals Gelar Konser 'Aku Cinta'

Achmad Abdillah - INSERTLIVE
Kamis, 14 Mar 2019 11:04 WIB
Jelang Pemilu, Iwan Fals Gelar Konser 'Aku Cinta'
Jakarta, Insertlive - Musisi legendaris, Iwan Fals, bakal menggelar konser bertajuk Aku Cinta berdekatan dengan waktu pemilihan umum, yakni pada 30 Maret. Keputusan Iwan ini terkesan berbeda dari musisi lain yang memilih menghindari menggelar konser saat menjelang pemilu.

Selain menjadi suatu hiburan jelang pesta demokrasi, konser bertemakan cinta itu akan membawa pesan perdamaian Indonesia, senada dengan nama konser yang diusung. Hal tersebut sebagaimana dilansir dari Detik.com.

"Saya sangat bersemangat dengan konser ini dan penting sekali. Semua orang sudah capek dengan politik. Siapa tahu, habis nonton konser ini bisa dapat inspirasi buat nyoblos," ungkap Iwan Fals saat di temui di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (13/3).

Iwan berharap dengan adanya konser Aku Cinta ini, suasana yang tegang akibat panasnya suhu politik dapat lebih mencair. Ia juga menggandeng Superman Is Dead untuk membuka penampilannya. Selain itu, akan ada sejumlah musisi independen yang akan mengisi konser tersebut.

[Gambas:Instagram]

Tiket konser yang akan digelar di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara itu dibagi dalam lima kategori. Harga tiket yang dijual antara lain, VIP Kuning Rp750 ribu, VIP Biru Rp500 ribu, Festival Kuning Rp600 ribu, Festival Biru Rp300 ribu dan Festival Merah Rp150 ribu.

[Gambas:Video Insertlive]


(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER