Chandra Satria Sukses Gelar Konser 'Ketika Itu Dan Kini'

Rika Yusi Septian - INSERTLIVE
Minggu, 03 Mar 2019 13:12 WIB
Chandra Satria Sukses Gelar Konser 'Ketika Itu Dan Kini'
Jakarta, Insertlive - Sabtu kemarin Chandra Satria sukses menggelar konsernya yang bertajuk Ketika Itu dan Kini di Soehanna Hall, Jakarta. Konser tunggal ini juga dimeriahkan oleh para sahabat Chandra seperti Tohpati, Ari Tulang, Sheila Majid, Andrea Miranda, Dea Panendra, dan Ira Batti.

"Konser yang barusan, aduh menyenangkan, melelahkan, tapi penontonnya bikin seneng, energi mereka luar biasa, bahagia sih." ujar Chandra saat ditemui seusai konser.


Ia merasa bahagia atas dukungan para sahabat dan penonton yang begitu antusias dengan konser tersebut. Persiapannya sudah dari beberapa bulan yang lalu, namun Chandra berujar kalau latihan intensifnya itu sekitar seminggu menjelang konser digelar.

Baru kali ini Chandra menggelar konser tunggal, karena ia akui persiapannya sudah lebih matang dan juga dibantu oleh banyak sahabatnya yang berpengalaman dalam konser musik. 

"Memang konser ini ceritanya kayak ngajakin teman ke rumah, ke rumah yuk, aku mau nyanyi nih, gitu, dan alhamdulillah terlaksana" kata Chandra yang terlihat berpakaian serba hitam.

Toh Pati, Chandra Satria, Ari TulangFoto: Rika Yusi Septian
Toh Pati, Chandra Satria, Ari Tulang

Chandra memang terlihat menggunakan baju serba hitam yang dipermanis dengan bros, dan sepatu warna putih. Ia berujar kalau pakaian itu milik perancang busana Priyo Oktaviano.

[Gambas:Video Insertlive] (ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER