Tohpati Senang Konser 'Ketika Itu dan Kini' Sukses Digelar

Rika Yusi Septian - INSERTLIVE
Minggu, 03 Mar 2019 21:39 WIB
Tohpati Senang Konser 'Ketika Itu dan Kini' Sukses Digelar
Jakarta, Insertlive - Konser tunggal Chandra Satria yang bertajuk Ketika Itu Dan Kini, sukses digelar di Soehanna Hall, Jakarta. Konser yang diisi Toh pati, Ari Tulang, Sheila Majid, Andrea Miranda, Dea Panendra, dan Ira Batti itu mampu menghibur penonton yang hadir.

Salah satu pengisi acara, Toh Pati mengaku senang bisa ikut mensukseskan konser sahabatnya itu. Toh pati bercerita kalau ia sudah bersahabat dengan Chandra Satria sejak tahun 1994.


"Ini konser sahabat sih, seru-seruan karena yang datang juga sahabat, semuanya fun," ujar Toh Pati saat ditemui seusai konser.

Toh Pati berujar kalau persiapan dirinya cukup singkat untuk konser ini, hanya empat kali latihan. Tapi ia sangat antusias dengan konser ini, karena menganggap Chandra sebagai salah satu musisi hebat di Indonesia.

"Yah seru lah, sayang untuk dilewatkan," ujar Toh Pati.
Toh PatiFoto: Rika Yusi Septian
Toh Pati

Ini adalah ketiga kalinya Chandra Satria menggelar konser tunggal, setelah sebelumnya yang pertama dan kedua gagal digelar karena kendala tertentu. Toh Pati juga tidak menutup kemungkinan untuk berkolaborasi lagi dengan Chandra di konser lain.

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER