Siap Comeback, Park Bom Rilis Tester Video Klip

Dini Astari - INSERTLIVE
Kamis, 07 Mar 2019 18:23 WIB
Siap Comeback, Park Bom Rilis Tester Video Klip
Jakarta, Insertlive - Park Bom, penyanyi yang juga mantan personel 2NE1 merilis sebuah tester video klip untuk lagu terbarunya. Park Bom dikabarkan akan merilis lagu baru bertajuk Spring yang akan diputar serentak pada 13 Maret mendatang.

Karier Bom di dunia hiburan Korea Selatan berawal pada tahun 2006. Ia saat itu mengawali karier sebagai penyanyi solo di YG Entertainment. Saat bersolo karier, Bom sempat berduet dengan Big Bang dalam dua lagu di awal debut Big Bang.

Lagu terbaru Park BomFoto: instagram/newharoobompark
Lagu terbaru Park Bom

Kemudian pada 2009, Yg Entertainment memposisikan Park Bom sebagai pemimpin grup 2NE1. Ia pun dibentuk sebagai grup bersama CL, Dara dan Minzy, sebagai member 2NE1.

Sayangnya grup 2NE1 harus bubar pada tahun 2017. Bubarnya idol grup yang meraih banyak penghargaan di dunia ini banyak disesali para penggemar. Namun, berbagai skandal dibalik bubarnya 2NE1 semakin membuat grup ini harus rela mundur dari dunia musik.


Tetapi para penggemar Park Bom kembali bersuka cita saat Park Bom merilis tester video klip dan mengumumkan tanggal rilis lagu terbarunya. Saking antusiasnya respon para penggemar, Park Bom sampai membuat sebuah video yang berisi ucapan terima kasih sambil meneteskan air mata.

Wanita 34 tahun itu akan kembali ke industri musik Korea dengan lagu Spring. Dalam testernya, Bom tampak cantik dengan rambut panjang dan gaun putih. Video klipnya itu pun dipenuhi dengan bunga-bunga yang melengkapi kecantikan wajah Park Bom.

[Gambas:Video Insertlive]
(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER