Brie Larson: Captain Marvel Mengubah Hidupku!

Regina Novanda - INSERTLIVE
Rabu, 06 Mar 2019 20:24 WIB
Brie Larson: Captain Marvel Mengubah Hidupku!
Jakarta, Insertlive - Captain Marvel menjadi superhero wanita pertama dari Marvel yang dibuatkan film solo. Dan, artis cantik yang berkesempatan main dalam film garapan Anna Boden dan Ryan Fleck ini adalah Brie Larson.

Dalam wawancara bersama People, Larson mengaku tak henti menangis saat mengetahui bisa memerankan Captain Marvel. Karakter bernama lain Carol Danvers ini, kata Larson, sudah mengubah drastis karier sebagai aktris.

Brie Larson sebagai Captain MarvelFoto: Instagram/brielarson
Brie Larson sebagai Captain Marvel

"Aku tidak tahu apakah aku hanya kelelahan, tapi aku tak berhenti menangis. Sudah beberapa tahun bekerja di dunia film. Karakter Carol mengubah hidupku," ujar Larson.

Aktris berusia 29 tahun ini juga mengatakan, "Menjadi kuat, belajar bagaimana mempertahankan posisiku, menjadi diri sendiri, dan menghargai suaraku. Itu adalah hal-hal yang aku pelajari darinya."

Demi memerankan Captain Marvel, Brie Larson dituntut untuk melakukan latihan bela diri secara intensif. Ia pun melakukan latihan bersama anggota tentara Angkata Udara.

"Itu adalah game changer bagiku, karena aku membaca komik dan keganasan Carol serta kecerdasan juga kerendahan hatinya. Kemudian ketika saya pergi ke Angkatan Udara, aku menyadari bahwa itulah semangat Angkatan Udara dalam dirinya (Captain Marvel)," ujar peraih piala Golden Globes tersebut.

Film Captain Marvel sendiri telah resmi rilis di jajaran bioskop Tanah Air mulai hari ini, Rabu, 6 Maret 2019. Penayangan ini lebih cepat dari Amerika Serikat yang baru merilis film besutan Marvel Studios itu pada 8 Maret mendatang.


[Gambas:Youtube] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER