Rahasia Nick Fury yang Terbongkar dalam Film 'Captain Marvel'

Doni Ahmadi - INSERTLIVE
Rabu, 09 Jan 2019 12:39 WIB
Rahasia Nick Fury yang Terbongkar dalam Film 'Captain Marvel'
Jakarta, Insertlive - Marvel Cinematic Universe (MCU) pada 2019 ini akan dibuka dengan penampilan perdana film Captain Marvel pada Maret mendatang. Film ini dipercaya akan menjadi jembatan ke film MCU setelahnya, Avengers: Endgame. Captain Marvel juga akan menguak banyak hal yang selama ini masih dirahasiakan.

Salah satunya penyebab Nick Fury hanya memiliki satu mata. Dalam film MCU sebelumnya, pentolan S.H.I.E.L.D ini memang sudah tampil dengan satu matanya.

[Gambas:Instagram]
Dilansir dari, ETOnline Selasa (8/1), Samuel L. Jackson (sebagai pemeran Nick Fury) mengungkapkan hal tersebut. "Captain Marvel akan menunjukkan semuanya. Anda akan melihat, secara spesifik, sebab dari apa yang terjadi pada matanya (Nick Fury)," ungkap Jackson.

Dalam post-credit di film Avengers: Infinity War, terlihat bahwa Fury tengah menyalakan sinyal sebelum menghilang akibat ulah Thanos. Dan, dari sinyal tersebut terlihat logo bintang yang bisa dikaitkan dengan Captain Marvel ini.

Film Captain Marvel digarap oleh dua sutradara sekaligus,Anna Boden dan Ryan Fleck, serta menampilkan Brie Larson sebagai protagonis utama. Film ini akan rilis secara global pada 8 Maret mendatang. Bagimana, Insertizen sudah tidak sabar?
[Gambas:Youtube] (doa/ren)
KOMENTAR
POPULER