'Reva Guna Guna', Jadi Film Horor Pertama Angel Karamoy

Raden Al Falah - INSERTLIVE
Sabtu, 02 Mar 2019 20:54 WIB
'Reva Guna Guna', Jadi Film Horor Pertama Angel Karamoy
Jakarta, Insertlive - Aktris cantik, Angel Karamoy, beruntung bisa ditunjuk untuk memerankan salah satu karakter di film horor Reva Guna Guna. Menjadi pengalaman pertama, Angel mengaku tertarik untuk menerima peran tersebut karena jalan ceritanya yang menarik.

Angel KaramoyFoto: Agasa Putra Harcis
Angel Karamoy
"Karena ini adalah film horor pertama aku jadi memang dari segi cerita sangat-sangat aku pikirkan, ceritanya juga sangat menarik dan bagus," kata Angel di Grand Indonesia, Jumat (1/3).

Selain cerita, Jose Purnomo yang duduk dibangku sutradara dan para pemain ternama lainnya, membuat Angel mantap untuk memerankan tokoh Reva. "Dilihat juga dari produser dan sutradaranya, didukung dengan pemain-pemain yang jam terbangnya sudah tak diragukan lagi," lanjutnya.

Digarap oleh Jose, Angel yakin film yang rilis pada 7 Maret mendatang ini bisa menuai sukses. "Salah satu pertimbangan aku ngambil film ini karena aku didirect langsung untuk pertama kalinya sama Mas Jose Purnomo," katanya.

"Karya yang udah Mas Jose buat kan itu juga membuat aku yakin di film ini aku akan dibawa bagus oleh sutradara," sambung Angel Karamoy.

[Gambas:Video Insertlive] (agn/agn)
KOMENTAR
POPULER