Kodaline Tampil di Jakarta, Abdul : Saya Paling Beruntung

Amalia Kharisma - INSERTLIVE
Jumat, 01 Mar 2019 22:37 WIB
Kodaline Tampil di Jakarta, Abdul : Saya Paling Beruntung
Jakarta, Insertlive - Kodaline menghibur ribuan penggemarnya saat gelar konser bertajuk Politic of Living Tour di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (1/3). Grup musik asal Irlandia itu membawakan beberapa hits seperti All I Want dan High Hopes.

Ini adalah ketiga kalinya Kodaline datang ke Indonesia, dan di konser kali ini penyanyi Indonesia, Abdul, menjadi orang yang paling beruntung. Pasalnya ia berkesempatan tampil sepanggung bersama Kodaline menyanyikan lagu All I Want.


"Rasanya saya lah orang paling beruntung se-Indonesia malam ini, bisa share satu stage sama Kodaline, dari sebelumnya memang udah direncanain cuman sengaja nggak di-publish, takutnya takabur, udah ngomong taunya nggak jadi," ujar artis yang terkenal lewat ajang pencarian bakat itu.

Abdul juga bercerita bahwa hubungan baik dengan grup band Kodaline, sudah ia bangun lama. Semenjak band itu memperhatikannya bernyanyi dalam ajang pencarian bakat di salah satu TV swasta Indonesia.

"Beberapa minggu yang lalu mereka sempat nanya, kamu mau nggak nyanyi bareng kita di atas stage, wah mau banget, siapa yang nggak mau apa lagi ditanya langsung sama Steve (personil Kodaline)," cerita Abdul.

KodalineFoto: Marianus Harmita
Kodaline

Akhirnya Abdul dan Kodaline sepakat untuk kolaborasi membawakan lagu All I Want. Lagu yang diklaim Abdul identik dengan dirinya.

Abdul sebenarnya berkesempatan membawakan satu hits lain dari Kodaline berjudul High Hopes. Gitaris Kodaline, Mark Prendergast, yang meminta Abdul secara langsung. Namun Abdul menolak dengan alasan bahwa panggung malam itu adalah milik Kodaline, bukan dirinya.

[Gambas:Video Insertlive]
(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER