Sinopsis Drakor 'The Last Empress' Episode 19 Trans TV

doa - INSERTLIVE
Jumat, 01 Mar 2019 16:07 WIB
Sinopsis Drakor 'The Last Empress' Episode 19 Trans TV
Jakarta, Insertlive - kabar gembira untuk para pecinta drakor The Last Empress yang tayang di Trans TV. Sore ini serial yang dibintangi Jang Na-Ra akan memasuki episode 19.


Dalam episode ini, Putri Ari (Oh Ah-Rin) akan merasa kegirangan setelah diberitahu Kang Hee (Yoon So-Yi) bahwa ia akan menjadi Maharani. Hal itu membuat Putri Ari begitu bahagia.

[Gambas:Instagram]
Sayangnya ia tidak sengaja meberi tahu Permaisuri (Shin Eun-Kyung) bahwa lukisan pulau Chungeum yang digambar oleh nenek Suri (Park Won-Suk) sebenarnya tidak diwariskan untuknya. Namun diwariskan untuk ibu Suri dan bukan untuknya.

Di lain tempat, Ibu Suri memerintahkan Wo Bin untuk kabur bersama Permaisuri saat larut malam. Namun Woo Bin malah memberitahukan hal ini kepada Permaisuri yang mana membuat rencana ibu Suri itu gagal.

Rencana yang gagal itulah yang membuat Ibu suri harus memberi klarifikasinya. Insertizen pasti penasaran dengan kelanjutannya kan? So, jangan sampai kelewatan ya nonton The Last Empress Episode 19 ini di Trans TV, pukul 18.00 petang.
[Gambas:Video Insertlive] (doa/doa)
KOMENTAR
POPULER