D.O EXO Ungkap Perbedaan Jadi Aktor & Musisi

doa - INSERTLIVE
Kamis, 28 Feb 2019 16:13 WIB
D.O EXO Ungkap Perbedaan Jadi Aktor & Musisi
Jakarta, Insertlive - 100 Days My Prince merupakan salah satu serial asal Korea yang cukup sukses. Tidak hanya di Korea Selatan saja, drama seri berlatar sejarah ini juga begitu terkenal di luar Korea.


Salah satu penyebabnya disinyalir karena terlibatnya salah satu member EXO, D.O dalam seri drama 100 Days My Prince ini. Terkait hal tersebut D.O juga mengungkap rasa senang.

D.O EXOFoto: Instagram/lasterri_ssi
D.O EXO

"Saat aku sedang tidur, aku menerima panggilan telepon dan banyak pesan ucapan selamat. Jadi aku merasa sangat bahagia." ungkap D.O EXO dilansir dari Hellokpop pada Kamis (28/2).

Selain ungkap rasa bahagia, pemilik nama lengkap Do Kyung-soo ini juga membeberkan perbedaanya menjadi musisi dan aktor yang menurutnya sangat jauh berbeda. "Selama kegiatanku sebagai penyanyi, aku selalu bersama dengan member EXO dan manajer kami. Namun di lokasi syuting, aku jadi lebih dekat dengan sutradara, aktor dan kru yang setiap saat berbeda, jadi sikapku juga akan berubah, saat bertemu orang baru," beber D.O.

Member EXO ini juga menambahkan bahwa ia berusaha keras agar untuk memuaskan penontonnya, "Karena pekerjaanku adalah untuk tampil demi menyenangkan penonton, maka memuaskan penonton adalah hal yang sangat penting."

[Gambas:Video Insertlive] (doa/doa)
KOMENTAR
POPULER