Nonton Premier 'Dilan 1991', Sissy Prescillia Nangis

Agasa Harcis - INSERTLIVE
Minggu, 24 Feb 2019 18:43 WIB
Nonton Premier 'Dilan 1991', Sissy Prescillia Nangis
Jakarta, Insertlive - Sissy Prescillia hadiri pemutaran perdana film Dilan 1991 di Ciwalk, Bandung, Minggu (24/2). Ia bahkan sampai menangis karena terbawa cerita film yang diperankan adiknya, Vanesha Prescilla, tersebut.

"Di film Dilan 1991 ini saya nangis sih, karena memang filmnya tuh kena banget di hati, dalem banget, kayaknya tuh natural banget yang nggak dibuat-buat, ada komedinya juga, dan itu kena banget," kata Sissy yang hadir bersama suaminya, Rifat Sungkar.

Wanita berusia 33 tahun ini berpendapat bahwa film Dilan 1991 berhasil membuatnya kagum. Pendapat ini tentunya juga tertuju ke sang adik, Vanesha Prescilla, yang berhasil memerankan karakter Milea dengan baik.

"Sebagai penggemar film, saya melihat aktingnya Sasha (sapaan akrab Vanesha Prescilla) jauh lebih matang dari sebelumnya," ujar Sissy.

Sissy bercerita kalau di film Dilan 1990, ia cukup banyak membantu adiknya untuk belajar mendalami dan membedah karakter Milea. Namun Sissy tak mau dibilang sebagai coach Vanesha dalam memerankan karakter Milea, melainkan sebagai teman bertukar pikiran.

"Di film Dilan 1990 Sasha membuktikan aktingnya yang berkualitas menurut saya, dan ternyata di Dilan 1991 ini Sasha membuktikan dengan konflik cerita yang lebih berat lagi, dia bisa membawakan perannya dengan berani, saya tuh sampai i lost my words, hebat nih anak, Sasha bikin saya bangga lah," ujar artis yang terkenal lewat film Ada Apa Dengan Cinta ini.

Sissy PriscilliaFoto: Marianus Harmita
Sissy Prescillia
Sissy juga kagum dan bangga karena film yang diperankan adiknya ini mendapat perhatian yang besar dari masyarakat Indonesia, khususnya warga kota Bandung. Bahkan di kota itu kini ada taman Dilan yang juga menjadi ikon wisata dan telah diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Wanita kelahiran Jakarta ini juga bercerita, kalau akan ada proyek film baru dirinya bersama Sasha, namun ia belum membocorkan judul film dan kapan penayangannya.

[Gambas:Video Insertlive] (ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER