Keren! Para Superhero Ngumpul di Panggung Oscar 2019

doa - INSERTLIVE
Rabu, 13 Feb 2019 18:00 WIB
Keren! Para Superhero Ngumpul di Panggung Oscar 2019
Jakarta, Insertlive - Gelaran Oscar 2019 mendatang akan jadi yang pertama terlaksana tanpa host tunggal. Hal tersebut terjadi karena Kevin Hart yang ditunjuk memilih mengundurkan diri. Dilatarbelakangi karena tweet homofobik di masa lalunya. Gerak cepat, Academy Award, pun langsung memilih beberapa presenter di antaranya para pemeran superhero di Hollywood.

The AvengersFoto: Instagram/avengers
The Avengers
Pemeran Captain America, Chris Evans, dan pemeran Nick Fury, Samuel L. Jackson, muncul dalam daftar sebagai presenter di Oscar 2019 mendatang. Evans sendiri telah dijadwalkan pada gelombang pertama, dan Jackson di gelombang pengumuman setelahnya.

Selain mereka, pemeran superhero lain yang juga akan menjadi presenter adalah Captain Marvel, Brie Larson, dan pemeran Aquaman, Jason Momoa. Selain mereka juga ada juga pemeran super agen 007 terkenal Inggris, Daniel Craig.

Nama-mana lain yang masuk daftar presenter Oscar 2019 adalah Jennifer Lopez, Frances McDormand, Gary Oldman, James McAvoy, Amy Poehler, Sam Rockwell, Maya Rudolph, Amandla Stenberg, Charlize Theron, Tessa Thompson, dan Constance W.

Produser Academy Awards, Donna Gigliotti, dan co-produser, Glenn Weiss, mengatakan, "Sejumlah talenta yang menandai acara tahun ini telah membawa beberapa momen yang tak terhapuskan dari ingatan sinematik pada para penonton di seluruh dunia. Mereka bergabung bersama untuk menghubungkan kembali kita dengan nominasi, film mereka yang luar biasa dan penampilan luar biasa."

Gelaran Oscar 2019 sendiri akan dihelat pada 24 Februari mendatang. Bertepat di Dolby Theatre di Los Angels.
[Gambas:Video Insertlive] (doa/ren)
KOMENTAR
POPULER