Tiket Konser John Mayer Ludes, Netizen Geram

doa | Insertlive
Jumat, 25 Jan 2019 15:33 WIB
Tiket konser John Mayer ludes, netizen geram
Jakarta, Insertlive - Tiket konser musisi beken asal Amerika Serikat, John Mayer, sudah ludes dalam hitungan menit. Tiket konser bertajuk "Australia & Asia Tours" yang dibuka pada pukul 11.00 WIB itu terlihat sudah tidak bersisa lagi sejak dua jam pasca dibuka, hal ini membuat banyak Netizen geram dan mengeluh di akun promotor.


Sampai berita ini ditulis, dari enam kategori yang tersedia untuk konser John Mayer, untuk penjualan online di Johnmayerjakarta.com kini sudah tidak tersisa sama sekali. Tiket khusus penggemar yang telah melakukan registrasi juga telah ludes terjual.

[Gambas:Instagram]
Hal ini membuat banyak Netizen mengungkapkan kekesalannya di akun salah satu promotor konser John Mayer, DME Asia. Diantaranya pemilik akun @angellyapresia, ia menulis, "I really am dissappointed and concerned about this whole ticketing management."


Lalu pemilik akun @keishatanika menulis, "Pre-regist gue aja jadi ngga guna, ngga ada email yg kasih notifikasi soal detail penjualan tiket. Huhu."

John Mayer akan tampil di hadapan para penggemarnya 5 April mandatang. Konser tersebut akan diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Dalam konser tur John Mayer ini, terdapat enam kategori yang diperjualbelikan. Yang pertama adalah Green (seated) seharga Rp 1,3 juta. Berikutnya adalah Premium Festival (standing) di harga Rp 1,65 juta dan Blue (seated) Rp 2 juta. Selain itu ada juga kategori Gold (seated) Rp 2,7 juta dan Platinum (seated) Rp 4 juta. Yang paling mahal ada di kelas VIP A dan B (seated) seharga Rp 4.5 juta.
[Gambas:Video 20detik] (doa/doa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER