Tiket Konser John Mayer Resmi Dibuka Besok, Intip Harganya

Doni Ahmadi | Insertlive
Kamis, 24 Jan 2019 14:34 WIB
Penjualan tiket konser John Mayer resmi dibuka besok, berikut harganya.
Jakarta, Insertlive - John Mayer tidak lama lagi akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Pada April mendatang, ia akan menggelar konsernya bertajuk 'Australia & Asia Tours'. Dilansir dari akun Instagram DME ASia, tiket konser John Mayer ini sudah dibuka mulai besok, Jumat (25/1).


Third Eye Management juga telah mengumumkan lebih dahulu kepada calon pembeli tiket untuk melakukan pendaftaran. Penyelenggara juga tidak menyediakan tiket pre-sale untuk konser ini.

[Gambas:Instagram]
"The news about the venue and tickets we've been waiting for .... Concert tickets will be available for public sale starting on Friday, 25 January 2019There will be no pre-sale tickets. Concert venue will be at ICE BSD City (berita tentang tempat dan tiket yang kita tunggu... tiket konser akan tersedia dan dijual pada Jumat, 25 Januari 2019. Tidak akan ada tiket pre-sale. Konser akan dihelat di ICE BSD City)," tulis DME Asia.


Tiket konser John Mayer di Indonesia sendiri akan dibagi dalam enam kategori. Harga tiket juga bervariasi mulai dari Rp1,3 juta sampai Rp 4,5 juta.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelantun Gravity ini akan menggelar konsernya pada 5 April 2019 mendatang. Tur ini juga menjadi rangkaian promosi album The Search for Everything yang dirilis John Mayer pada 2017 silam.
[Gambas:Youtube] (doa/ren)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER