Bak Cerita FTV, Nasib Tragis Pacar Malah Nikahi Kakak Kandung

ARM | Insertlive
Jumat, 20 Jan 2023 13:00 WIB
Arab Emirati family outdoors in park. Bak Cerita FTV, Nasib Tragis Pacar Malah Nikahi Kakak Kandung(Foto: Getty Images/iStockphoto/aydinmutlu)
Jakarta, Insertlive -

Kisah menyayat hati dibagikan oleh akun TikTok @jodohnya57k dan bergulir viral.

Ia bercerita bahwa kisah cintanya kandas dihancurkan oleh sang kakak kandung.

Dalam video itu, seorang wanita berkerudung pink tampak berada di sebuah pesta pernikahan.


Ia tampak tertegun melihat pasangan pengantin yang ramai dihadiri tamu undanganĀ itu memberikan ucapan selamat.

Rupanya, wanita berkerudung pink itu merasa sedih lantaran orang yang ada di pelaminan itu adalah pacar dan kakak kandungnya sendiri.

"Kejutan awal 2023, pacar aku menjadi suami dari kakak kandung ku sendiri, nggak benci nggak marah nggak dendam tapi hanya ingin berteriak di tengah keramaian "aku belum siap dan tidak kuat kuat menerima kenyataan pahit ini, aku lemah," ucap akun TikTok @jodohnya57k.

Sayangnya, tidak ada yang mengerti bagaimana perasaan wanita berkerudung pink, bahkan pihak keluarganya sendiri.

Ia merasa keluarganya tidak mau peduli dengan kondisinya yang masih sakit hati dan bersedih karena pacarnya menikah dengan wanita lain yang merupakan kakak kandungnya sendiri.

"Aku percaya yang namanya jodoh tapi bisa kah tidak secepat ini misalnya beri aku waktu sebentar untuk menguatkan diri atau setidaknya dari pihak keluargaku (orangtua) mengerti perasaan ku, pahami sedikit rasa sakit ku, tidak akan lama kok tapi seenggaknya aku tidak mengobati luka sendiri, rangkul aku kuatkan aku bukan malah kalian seperti sengaja membiarkan aku sedih sendirian," tulis keterangan video unggahannya.

Meskipun begitu, pemilik akun TikTok @jodohnya57k itu masih mencoba untuk ikhlas dan menerima kenyataan bahwa sang pacar menikah dengan kakak kandungnya.

"Sesusah itu ngiklasin pacar kita jadi suami kakak sendiri (seibu), bukan masalah jodoh ga jodoh tapi lebih ke kecewa sama mereka yg membiarkan aku terluka sendiri," ungkapnya.

Unggahak TikTok @jodohnya57kUnggahak TikTok @jodohnya57k/ Foto: dok. tiktok

Di sisi lain, wanita berkerudung pink ini tidak mengungkapkan dengan jelas bagaimana sang pacar akhirnya bisa menikahi kakak kandungnya.

Saat dikonfirmasi, wanita berkerudung pink itu tidak ingin berkomentar dan hanya memberikan izin kisahnya ini diangkat menjadi sebuah artikel.

(arm/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER