Heboh Kelompok Pemuja Setan Adakan Pertemuan Terbesar di Dunia

INSERTLIVE | Insertlive
Minggu, 15 Jan 2023 10:31 WIB
Ilustrasi setan Heboh Kelompok Pemuja Setan Adakan Pertemuan Terbesar di Dunia/Foto: Getty Images/iStockphoto/ardasavasciogullari
Jakarta, Insertlive -

The Satanic Temple (TST) kelompok pemuja setan bakal menggelar pertemuan akbar mereka sepanjang sejarah bertajuk SatanCon 2023 di Boston, Amerika Serikat, 28 hingga 30 April.

Melalui unggahan media sosial mereka, TST mengungkap SatanCon 2023 akan diramaikan dengan presentasi ritual setan, panel diskusi, dan pasar.

TST sendiri merupakan organisasi keagamaan nonteistik yang berbasis di Amerika Serikat. Organisasi ini terbentuk pada 2012 lalu dan telah memiliki jemaat di berbagai dunia, seperti Kanada, Australia, Finlandia, Jerman, hingga Inggris.


Organisasi yang didirikan oleh Lucien Greaves dan Malcolm Jarry ini menggunakan citra setan untuk mempromosikan egalitarianisme, keadilan sosial, dan pemisahan gereja dan negara.

Bagaimana sejarah lebih lanjut organisasi ini hingga akhirnya bakal menggelar SatanCon 2023? Insertizen yang penasaran, jangan lupa saksikan I-Pedia pada Minggu, 15 Januari 2023 hanya di Trans TV.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER