Cerita Lucu Christine Sindoko yang Viral karena Mahir Tiru Suara 'Google'

Insertlive | Insertlive
Sabtu, 24 Dec 2022 09:30 WIB
Christine Sindoko
Jakarta, Insertlive -

Christine Sindoko mulai terkenal di media sosial karena konten meniru suara dari pengumuman bioskop, bandara, hingga google translate.

Siapa sangka, konten tersebut ternyata membuat Christine disukai oleh banyak pengguna media sosial.

Awalnya, Christine berujar hanya iseng membuat konten voice over dan mencuri perhatian netizen.


Christine lantas jadi ketagihan untuk membuat konten seperti itu dan terus berlanjut hingga sekarang.

"Kalau menyadari itu sebenarnya disadari oleh netizen, jadi awalnya pas 2021 aku bikin konten iseng," ungkap Christine di stuido Trans TV, Tendan, Jakarta Selatan, Kamis (22/12).

"Ternyata banyak netizen yang bilang suara aku mirip dengan pengumuman di bandara, bioskop, terus aku coba lagi, eh malah jadi keterusan, dan jadi banyak yang nonton juga," sambungnya.

Di lain hal, bakat unik tersebut membuat Christine kerap mengalami banyak kejadian lucu.

Salah satu kejadian lucu itu kala Christine meniru suara pengumuman bioskop dan memesan tiket nonton.

"Kalau pengalaman lucu itu setiap kali aku pesan makanan dengan menggunakan suara itu, banyak yang langsung bereaksi 'kok suaranya gini', dikira aku pakai google translate gitu," cerita Christine.

"Terus aku juga pernah sekali pesan tiket di bioskop, aku lagi bikin konten itu sebenarnya, tapi mbak yang jaga langsung melirik aku kayak aneh gitu, ternyata ada juga salah satu penjaga yang udah ngeh sama aku, karena nonton konten aku," sambungnya.

Meski begitu, Christine ternyata tak pernah sama sekali belajar apapun tentang voice over dunia dunia pengisi suara.

Christine justru mengaku lebih aktif di dunia pembawa acara dan kerap jadi MC di sejumlah event.

Namun, Christine pun berharap bisa mendapat banyak tawaran untuk jadi pengisi suara di iklan atau proyek tertentu yang menghasilkan uang.

"Belajar voice over sih nggak pernah, tapi dasarnya aku memang seorang MC, semoga setelah ini jadi banyak tawaran ya (voice over), soalnya sekarang itu sudah mulai banyak endorse dan MC, nah kalau tawaran voice over untuk iklan, ya semoga setelah ini," tutup Christine.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER