Viral Iklan Wisata ke Segitiga Bermuda, Jaminan Uang Kembali Jika Hilang

Insertlive | Insertlive
Jumat, 23 Sep 2022 14:30 WIB
Ilustrasi Segitiga Bermuda Viral Iklan Wisata ke Segitiga Bermuda, Jaminan Uang Kembali Bila Hilang / Foto: Getty Images/Lightguard
Jakarta, Insertlive -

Sebuah iklan yang menawarkan wisata ke Segitiga Bermuda mendadak beredar luas di jagat maya.

Iklan wisata ke Segitiga Bermuda ini dipromosikan pertama kali oleh Ancient Mysteries Cruise.

Tentu saja, iklan tersebut langsung membuat para pengguna media sosial di dunia jadi heboh.


Dilansir dari IndianExpress, perhatian netizen tertuju soal keamanan dan risiko dari perjalanan wisata ke kawasan Segitiga Bermuda tersebut.

Ancient Mysteries Cruise menawarkan fasilitas kapal pesiar penuh hiburan dengan berlantaikan kaca yang bisa melihat ke bawah laut saat melintasi kawasan Segitiga Bermuda.

"Melihat sisi lain Segitiga Bermuda pada malam hari dari kapal pesiar yang penuh hiburan. Rasakan perjalanan malam hari di atas kapal berlantai kaca sambil melalui Segitiga Bermuda, pengalaman yang tidak akan pernah Anda lupakan," bunyi iklan wisata ke Segitiga Bermuda yang dipromosikan Ancient Mysteries Cruise dikutip pada Jumat (23/9).

Kapal pesiar yang akan membawa wisatawan melintasi kawasan Segitiga Bermuda itu rencananya akan memulai perjalanan pada 28 Maret-2 April 2023.

Selain tujuan wisatanya, jaminan uang kompensasi yang diberikan Ancient Mysteries Cruis untuk perjalanan wisata itu juga jadi sorotan netizen. Pasalnya, agen perjalanan asal Amerika Serikat itu menawarkan jaminan kompensasi uang kembali 100 persen bila wisatawan hilang saat melintasi kawasan Segitiga Bermuda.

Tentu saja, banyak netizen yang merasa aneh saat ada jaminan kompensasi uang kembali 100 persen saat wisatawan justru hilang dalam perjalanan tersebut.

Kawasan Segitiga Bermuda berada di Lautan Atlantik yang tepatnya ada di lepas pantai Florida. Kawasan tersebut memang berbentuk seperti segitiga di antara Kepulauan Bermuda, Miami di Florida, dan San Juan di Puerto Rico.

Segitiga Bermuda menjadi salah satu kawasan paling misterius di dunia karena banyaknya pesawat yang hilang saat melintas di sana. Kasus pesawat hilang pertama kali terjadi pada 1945. Kala itu pesawat milik Angkatan Laut Amerika Serikat yang membawa 14 orang penumpang hilang di kawasan Segitiga Bermuda.

Setidaknya, ada 25 pesawat yang pernah hilang dari rentang waktu 1945 hingga 1980. Anehnya, bangkai hingga puing pesawat-pesawat yang hilang tersebut tidak pernah ditemukan rimbanya.

Meski begitu, jalur laut di Segituga Bermuda termasuk kawasan paling sibuk di benua Amerika. Bahkan, hingga sekarang tak pernah ada larangan resmi untuk melintasi kawasan Segitiga Bermuda.

(ikh/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER