Viral Mobil Mewah Terparkir di Bandara Selama 6 Tahun, Siapa Pemiliknya?

INSERTLIVE | Insertlive
Jumat, 02 Sep 2022 19:55 WIB
Wide-angle view of a modern aircraft gaining the altitude outside the glass window facade of a contemporary waiting hall with multiple rows of seats and reflections indoors of an airport terminal El Prat in Barcelona Foto: Getty Images/iStockphoto/skyNext
Jakarta, Insertlive -

Ranah media sosial tengah heboh dengan potret sebuah mobil mewah yang terbengkalai di parkiran bandara Soekarno-Hatta.

Penampakan mobil mewah jenis Lexus itu mencuri perhatian karena kondisinya yang berdebu dan tampak kotor.

Dalam rekaman video viral yang diunggah akun Instagram @recehxx.id tersebut, dikatakan bahwa mobil mewah Lexus berwarna putih itu telah terparkir di parkiran Bandara Soekarno-Hatta selama kurang lebih 6 tahun.


Hingga saat ini, belum diketahui alasan sang pemilik mobil meninggalkan mobil mewahnya begitu saja.

"Ini lagi viral, Guys, ini mobil sudah terparkir di bandara Soekarno Hatta kira-kira 6 tahun apa 7 tahun. Belum ada pemiliknya yang datang, ini belum tahu motifnya apa pemiliknya ke mana," kata sang pria berbaju hitam.

Pria perekam video tersebut juga mengatakan bahwa pihak bandara hingga saat ini tidak mengetahui alasan pemilik mobil meninggalkan kendaraannya di parkiran.

Lebih lanjut, sang perekam video meminta kepada warganet yang mengetahui pemilik mobil mewah tersebut untuk segera diurus.

"Tolong, Guys, yang nonton video ini boleh disebarkan siapa tahu keluarganya lagi nonton dan mencari mobil ini," jelas sang pria.

Viral mobil mewah yang terparkir di Bandara Soekarno-Hatta selama 6 tahun.Viral mobil mewah yang terparkir di Bandara Soekarno-Hatta selama 6 tahun./ Foto: instagram.com/

Warganet yang melihat unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar beragam.

Tak sedikit warganet menyarankan agar pihak bandara menelusuri identitas pemilik mobil melalui plat nomor kendaraan.

"Kan bs check plat utk mengetahui identitas pemilik. Lexus loh... tp dgn parking fee dan denda sama aj kayaknya mkanya yg punya males ambil," kata akun @juli***.

"Biaya dendanya hampir sama sama biaya mobil barunya," komentar akun @topan_***

"Bisa jadi itu korban pesawat jatuh beberapa tahun yg lalu, kayaknya bukan masalah parkir soalnya mobilnya lexus," sambung akun @putusi***

"Aku mencium bau cuci cuci uang yg terendus makanya didiemin," tandas akun @helmi***.

(dis/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER