Terkuak Pengendara Mobil Keplak Sopir Bus Ternyata Pemain Film 'Kuntilanak 3'

Insertlive | Insertlive
Sabtu, 27 Aug 2022 18:55 WIB
Cekcok Berujung Pemobil Keplak Sopir TransJakarta di Ciputat
Jakarta, Insertlive -

Di media sosial, viral video yang memperlihatkan seorang pria pengendara mobil plat F memukul kepala sopir TransJakarta.

Dalam video yang dibagikan oleh akun @jakartabarat24jam, terdengar bahwa pria tersebut marah hingga memukul kepala sopir.

"Makanya, lo ngantre nggak di belakang? Hah? Lo antre nggak di belakang? gue tanya. Gue sudah masuk tengah di sini, terus lo mikir!," ucap pria berkaus cokelat tersebut.


Berdasarkan sumber pemilik video tersebut, pria pengendara mobil mengira sopir bus menyerempet mobilnya. Pemilik video mengklaim bahwa pengendara itu sebenarnya yang menyenggol bus karena tidak menggunakan lajur tengah.

"Eh sumpah ya w greget bgt. Jd w duduk didepan kan, dikira supir busway mau nyerempet tuh mobilnya, padahal dia yg nyenggol, dia jg yg jalannya ke minggiran padahal nih busway kan gede," tulis keterangan video.

Sumber video itu pun geram dengan sikap pengemudi itu karena tidak sopan memukul kepala sang sopir. Sehingga, ia memutuskan untuk membuat insiden tersebut viral.

"Gue reflek dong ngerekam biar nih org viral karna gada otak wkwk sumpaksih gada otaknya, gmn ga songong tuh org lgsg keplak pala aje," sambungnya.

Video berdurasi 18 detik itu sontak menuai banyak komentar dari warganet. Banyak yang menantikan pria tersebut meminta maaf.

"Bang...bang..besok jual mobil buat biaya damai nya 😂," tulis @seva***

"Platt nomornya jelas... Fix bentar lagi ada yang minta maap 😂😂," tulis @cipu***

"Gk sopan,,, nanti jg ad yg bales perbuatan ny & lebih memalukan diriny lg," tulis @vir6***

[Gambas:Instagram]



Warganet kemudian menemukan fakta bahwa pria yang memukul kepala sopir merupakan pekerja di industri perfilman Tanah Air yang diduga bernama Khafi Maheza. Ia sempat bermain dalam film horor Kuntilanak 3 sebagai cameo.

Polisi pun membenarkan bahwa pria tersebut adalah pekerja lepas di dunia perfilman.

"Pelaku freelance kerja di perfilman," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Yandi Irsan, seperti dikutip detikcom pada Sabtu (27/8).

"Mobil juga sudah kita amankan di Polres," pungkasnya.

(KHS/KHS)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER