Terungkap Anggota DPRD yang Aniaya Wanita di SPBU adalah M Sukri Zen

Insertlive | Insertlive
Kamis, 25 Aug 2022 13:25 WIB
5 Fakta Kasus Anggota DPRD Palembang Aniaya Wanita di SPBU
Jakarta, Insertlive -

Di media sosial, viral sebuah video yang menunjukkan penganiayaan terhadap seorang wanita berinisial TH di SPBU di Palembang.

Dalam video tersebut tampak seorang pria memukul wanita itu di hadapan banyak orang yang sedang mengantre untuk mengisi BBM.

Hal ini juga menyita perhatian pengacara kondang Hotman Paris untuk angkat bicara. Ia membagikan surat pemanggilan terhadap pelaku yang ternyata seorang anggota fraksi Partai Gerindra sekaligus anggota DPRD Kota Palembang, yakni M. Sukri Zen.


Merangkum dari berbagai sumber, M. Sukri Zen adalah anggota Komisi II DPRD Kota Palembang yang telah menjabat selama empat periode. Ia termasuk politisi senior dari Partai Gerindra dapil Kota Palembang 6.

Terkait kasus penganiayaan terhadap wanita di SPBU, M. Sukri Zen dipanggil oleh Pimpinan Gerindra untuk menghadiri sidang dengan Majelis Kehormatan.

Dalam surat tersebut diketahui bahwa M. Sukri Zen dipersilakan membawa saksi dan mengajukan bukti. Sidang akan berlangsung besok, pada Jumat (26/8) di DPP Partai Gerindra, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sidang tersebut mewajibkan M. Sukri Zen untuk datang karena kehadirannya tidak dapat diwakilkan siapa pun.

[Gambas:Instagram]



Sementara itu, kronologi penganiayaan diungkapkan oleh Akbar Alfaro selaku Ketua DPC Gerindra Kota Palembang melalui konferensi pers.

Dalam keterangannya, M. Sukri Zen mengaku emosi karena tidak diberi jalan oleh korban saat mengisi bahan bakar. Ia juga kesal karena korban menilai dirinya telah memotong antrean.

5 Fakta Kasus Anggota DPRD Palembang Aniaya Wanita di SPBUKasus Anggota DPRD Palembang Aniaya Wanita di SPBU/ Foto: Istimewa

Sontak saja, Sukri terlibat adu mulut hingga memukul korban berkali-kali. Peristiwa tersebut direkam oleh sejumlah orang di lokasi hingga akhirnya viral di media sosial.

(KHS/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER