Viral

Ada Lowongan Tukang Cicip Permen dengan Gaji Rp123 Juta per Bulan, Tertarik?

NAP | Insertlive
Kamis, 04 Aug 2022 17:30 WIB
Ilustrasi Wawancara Kerja
Jakarta, Insertlive -

Sebuah lowongan pekerjaan yang unik datang dari sebuah perusahaan permen asal Kanada bernama Candy Funhouse. Perusahaan tersebut tengah membuka lowongan untuk posisi Chief Candy Officer (CCO).

Diketahui posisi Chief Candy Office ini nantinya akan bertanggung jawab untuk mencicipi sekitar 3.500 produk permen setiap bulannya, menjalankan rapat dewan perusahaan serta menyetujui pembuatan permen baru dengan "cap persetujuan CCO" mereka.

Melansir dari CNBC, pekerja dengan status CCO ini akan dibayar Rp123 juta per bulan dalam dolar AS atau Kanada, tergantung di mana mereka tinggal.


Semua orang bisa mendaftar untuk lowongan yang dibuka hingga 31 Agustus ini. Tidak ada batasan lokasi maupun usia.

Bahkan, perusahaan ini mengklaim bahwa posisi CCO ini terbuka untuk pelamar usia 5 tahun dengan syarat izin dari orang tua.

Sebelum resmi bertugas, CCO akan menjalani pelatihan untuk pengecapan rasa yang ekstensif untuk mengesahkan selera emasnya yang dipercaya untuk mencicipi permen Candy Funhouse.

Stranger giving a girl candyStranger giving a girl candy/ Foto: Getty Images

CEO Candy Funhouse, Jamal Hejazi, mengatakan kepada CNBC bahwa CCO juga bisa bekerja dari rumah (WFH) atau secara langsung (WFO) di Newark, New Jersey, Toronto, Kanada.

Keuntungan lain yang didapat CCO ini adalah mereka bisa memilih jadwal kerja, kecuali jika masih berusia di bawah 18 tahun.

Jika memang masih berusia di bawah 18 tahun, jadwal kerja untuk posisi tersebut akan beradaptasi untuk menyesuaikan dengan kehidupan mereka.

"Kami pikir opini anak yang tidak bias dan imajinasi kreatif akan menjadi aset besar bagi Candy Funhouse," kata CEO Candy Funhouse Jamal Hejazi.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER