Kisah Perkenalan Pria Arab Viral Nikahi Wanita Sulawesi dengan Mahar Rp1,5 M

NAP | Insertlive
Jumat, 22 Jul 2022 16:15 WIB
Beredar viral wanita Sulawesi dilamar oleh pria dari Arab Saudi dan diberikan uang panai 1,5 Miliar bikin heboh.
Jakarta, Insertlive -

Seorang wanita asal Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara, tengah mencuri perhatian warganet, lantaran dirinya dilamar oleh seorang pria berasal dari Arab Saudi dengan mahar sebesar Rp1,5 miliar.

Momen acara lamaran tersebut disiarkan langsung oleh akun Facebook milik Haswati Rais, salah satu anggota keluarga calon mempelai wanita yang diduga bernama Dina Faradhillah, Senin (11/7).

Dalam video yang berdurasi 21 menit itu, terlihat anggota keluarga Dina dan sang kekasih diduga bernama Ahmed, hadir pada acara lamaran.


Kemudian dikatakan pasangan yang tengah berbahagia itu merupakan sesama dokter. Dina sendiri diketahui berasal dari Kendari dan merupakan alumnus salah satu universitas yang ada di Beijing, China.

Namun tidak diketahui apakah Dina dan Ahmed bertemu saat mereka berdua tengah berkuliah bersama atau tidak.

Beredar viral wanita Sulawesi dilamar oleh pria dari Arab Saudi dan diberikan uang panai 1,5 Miliar bikin heboh.Beredar viral wanita Sulawesi dilamar oleh pria dari Arab Saudi dan diberikan uang panai 1,5 Miliar bikin heboh./ Foto: Dok. Facebook Haswaty Rais.

Pada momen lamaran, Dina dan Ahmed tampil serasi dengan mengenakan batik dengan nuansa biru dongker. Dina mengenakan hijab syar'i, sedangkan Ahmed mengenakan pecil serta celana hitam.

Foto-foto lamaran Dina dan Ahmed juga diunggah oleh Haswati di Facebook miliknya. Kabarnya acara tersebut dilaksanakan di rumah Dina.

Haswati juga mendoakan agar proses persiapan pernikahan antara Dina dan Ahmed bisa berjalan lancar.

"Masya allah, alhmdulillah😇😇 selamat Dina Faradhillah Samsu semoga lancar sampai hari H 😇," ucap Haswaty.

(nap/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER