VIRAL

Cari Istri Bisa Masak & Mau Punya Banyak Anak, Pria Malaysia Gelar Sayembara

Insertlive | Insertlive
Senin, 18 Jul 2022 16:05 WIB
Ariff Peter pria asal Malaysia yang menggelar sayembara untuk mencari istri.
Jakarta, Insertlive -

Seorang pria asal Malaysia bernama Ariff Luqman mencari seorang istri melalui sebuah sayembara.

Di tengah maraknya aplikasi kencan untuk mencari jodoh, Ariff justru memilih cara tak biasa demi mendapatkan jodoh.

Arif memasang banner yang bertuliskan 'SAYA SEDANG MENCARI JODOH' di tepi jalan raya.  Ia bahkan mengunggah video yang memperlihatkan proses pemasangan banner tersebut pada laman Instagram pribadinya (@ariffpeter).


Pada selebaran lainnya, Ariff menyebutkan kriteria wanita yang akan dia nikahi, di antaranya wanita yang bersedia memiliki anak banyak, bisa memasak, hingga siap menerima hadiah fantastis.

"Saya Ariff Peter, berasal daripada Kuala Lumpur dan merupakan pengusaha sukses sedang mencari wanita yang mempunyai ciri-ciri: Wanita yang menginginkan banyak anak, jago memasak, dan bersedia menjadi ibu rumah tangga dengan uang saku dan hadiah yang berharga," tulis Ariff.

Ariff Peter pria asal Malaysia yang menggelar sayembara untuk mencari istri.Ariff Peter pria asal Malaysia yang menggelar sayembara untuk mencari istri./ Foto: instagram.com/ariffpeter

Dalam pengumuman tersebut, ia juga menyertakan beberapa nama akun media sosial yang dapat dihubungi, seperti Whatsapp, email, TikTok, dan Instagram.

"Jadi aku membuat banner dan 1000 selebaran untuk disebarkan ke seluruh penjuru negeri. Aku juga berada pada fase friend-zone sepanjang hidupku, sementara seluruh temanku telah menikah, jadi itu membuatku sedih melihat teman-temanku yang sudah menikah," katanya kepada WORLD OF BUZZ.

Selain itu, Ariff telah memastikan bahwa dirinya akan menggelar sayembara bagi orang-orang yang membantu dirinya mencari jodoh

Ia menjanjikan hadiah berupa uang senilai RM10,000 atau sekitar Rp33,6 juta kepada siapa pun yang berhasil mempertemukan dirinya dengan calon istri yang tepat. Sayembara tersebut akan dilakukan mulai Agustus hingga Desember 2022.

Segala upaya yang ia lakukan untuk mencari istri ini agar hidupnya tidak sia-sia. Ia berujar akan melakukan segalanya demi mendapatkan jodoh.

"Kita hanya hidup satu kali. Jadi berikan 100% (usaha) dalam hidup kita. Untuk lelaki seperti aku yang tidak menarik secara fisik, kami harus berusaha lebih keras untuk menemukan jodoh," pungkasnya.

Aksinya itu berhasil menarik perhatian media dan masyarakat Malaysia. Ia bahkan telah mendapatkan undangan dari sejumlah media Malaysia untuk mengangkat kisahnya. 

(syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER