Viral Wanita Indonesia Dilamar Pria Arab-India, Maharnya Rp1,52 M

INSERTLIVE | Insertlive
Rabu, 13 Jul 2022 12:17 WIB
Ilustrasi pernikahan pasangan arab
Jakarta, Insertlive -

Ranah media sosial tengah viral dengan kisah seorang wanita Indonesia yang dilamar seorang pria asal Arab-India.

Wanita Indonesia yang diketahui bernama Dina Faradilah Samsu itu dilamar pria asal keturunan Arab dan India bernama Ahmed Tariq Seid Ahmed Ali.

Dari video yang diunggah melalui akun TikTok @adityaabdurrahman17, awalnya menyoroti berbagai persiapan hingga pelaksanaan prosesi lamaran yang digelar di rumah sang wanita.


Melalui narasi yang ditulis sebagai keterangan video, sang wanita tinggal di daerah Anggata, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara.

Sang wanita dan pria diketahui sama-sama berprofesi sebagai dokter.

"Pelamaran viral se Sulawesi Tenggara 1,52 Miliar dr. Dina Faradhila Samsu MBBS dan dr. Ahmed Tariq Seid Ahmed Ali, MBBS," tulis narasi keterangan video tersebut.

Selain itu, melihat dari unggahan TikTok tersebut belum ada komentar beragam dari warganet. 

ViralViral/ Foto: TikTok

Ditelisik lebih jauh, rupanya video viral wanita yang dilamar dengan mahar Rp1,52 miliar itu awalnya diunggah dalam akun Facebook @hasmawatyrais. 

Melalui unggahan video di Facebook, dijelaskan bahwa Dina Faradhila Samsu dan pasangannya Ahmed Tariq Seid bertemu pertama kali saat sama-sama mengejar gelar dokter di China. 

"Tolaki dan Arab sesama gelar dari alumni negeri China. Panai tak terkalahkan di Kecamatan Angata dan mungkin se-Konsel," tulis keterangan unggahan tersebut.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER