Cerita Awal Arawinda Kirana Dituduh Pelakor hingga Tidur di Kasur Istri Sah

agn | Insertlive
Kamis, 07 Jul 2022 08:20 WIB
Arawinda Kirana
Jakarta, Insertlive -

Aktris pendatang baru Arawwinda Kirana tengah viral di media sosial setelah dituduh sebagai seorang pelakor atau telah merebut suami orang.

Kisah itu berawal dari curhatan netizen yang dibagikan di akun Instagram @wanita.cl. Netizen itu mengungkapkan kisah dari saudaranya yang telah diselingkuhi oleh sang suami yang bernama Guiddo Purba.

Ia berselingkuh dengan seorang aktris pendatang baru yang diduga Arawinda. Sebelum Arawinda hadir, kehidupan rumah tangga pasangan suami-istri tersebut begitu harmonis.


Bahkan netizen tersebut menyebut Guiddo begitu mencintai istrinya. Pasangan itu berpacaran sejak masih sekolah dan baru menikah sekitar dua tahun dan telah dikaruniai seorang anak.

"Latar belakangnya mereka ini pacara udah dari jaman sekolah dan iparku ini tipe cowok yang baik bgt, setia, family man, cinta mati sm sodaraku, sampe keluargaku tuh sayang bgt sm dia," isi curhatan tersebut.

Namun, ada sesuatu yang tak biasa. Sang istri mulai curiga dengan Guiddo yang diduga memiliki hubungan spesial dengan artis muda. Hal itu pun membuat hati istri terluka hingga memutuskan untuk pergi ke rumah orang tuanya.

Momen Arawinda Kirana saat nongki di cafe dan icip donatArawinda Kirana/ Foto: Instagram @arawindak

"Sekitar sebulan lalu sodaraku tau kalo suaminya ini selingkuh sama perempuan di tempat kerjanya. Selang seminggu sodaraku liat history call iparku yang ternyata sering telfonan sama cewek ini," lanjutnya.

"Waktu tau sodaraku kaget bgt dan lgsg bawa anaknya pulang ke rumah ortunya selama semingguan," tambahnya.

Namun, belum lama rujuk Guiddo kedapatan kembali dekat dengan perempuan yang sama yakni sang artis muda tersebut.

"Setelah rujuk seminggu, ternyata ketauan lg kalo suaminya masih berhubungan sama cewek itu, bahkan ternyata selama dia stay di rumah orang tuanya, iparku sering bawa selingkuhannya ke rumah mereka dan H* di kasur istrinya sendiri sampe 3x," tambah curhatan tersebut.

"Padahal min rumah mereka itu kecil dan satu rumah isinya barang bayi & sodaraku, foto USG, foto pernikahan bahkan kasur yang dipake H* itu nempel sama kasur bayinya yang segede gambreng," sambungnya.

Baca halaman selanjutnya.

(agn/agn)
1 / 2
Loading
Loading
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER