Viral Kronologi 'Bapak Online' Diduga Lakukan Percobaan Pemerkosaan

kpr | Insertlive
Selasa, 05 Jul 2022 18:10 WIB
Pattra Bapak Online
Jakarta, Insertlive -

Seorang Tiktokers bernama Pattra atau dikenal dengan Bapak Online berhasil membuat geger jagat maya. Pattra diduga telah melakukan tindakan pelecehan terhadap seorang wanita.

Hal ini diungkapkan oleh seorang wanita bernama Joan yang mengaku telah dilecehkan oleh Pattra. Melalui akun Twitternya @keturunanathena, Joan menceritakan awal mula pertemuan dirinya dengan Pattra di salah satu mal, kawasan Jakarta Selatan.

Menurut Joan, Pettra merupakan sosok yang baik dan nyaman untuk diajak bicara.


"Singkatnya dari awal aku ketemu p di kemvil, i was genuinely interested to talk to him dan aku emg suka tuker pikiran aja sm org yg menurutku 'have a good mind'. karena as u guys know that he built a good personality on his tiktok," tulis Joan di akun Twitternya.



Pattra pun mengajak Joan pergi ke sebuah bar lantaran ia manggung di sana.

Tanpa curiga, Joan pun menerima ajakan Pattra. Bahkan Joan sempat berkunjung ke kediaman Bapak Online itu terlebih dulu.

Tak berselang lama, kejadian tak mengenakan pun mulai terjadi. Pattra disebut melakukan tindakan asusila dan menciumi dirinya. Bahkan Pattra memaksa Joan untuk tidur di kasurnya. Joan dengan tegas menolak suruhan Tiktokers itu.

"He's going crazy, he kept doin that sh1t meanwhile aku udah blg gamau dan gamau dan gamau berulang kali. dan kata2 yg keluar dari mulut dia 'cmon jo u won't regret this' aku msh inget bgt," jelasnya.

Joan pun mengancam Pattra akan menyebarkan tindakan pelecehan yang dilakukannya di sosial media. Namun, Pattra tak peduli dengan ancaman dari Joan.

Usai kejadian itu diungkapkan Joan di media sosial, sontak saja Pattra berhasil membuat publik kaget. Pasalnya, Pattra selama ini kerap mencerminkan sosok pria yang religius dan bijak.

(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER