Viral

Kisah Bintang OnlyFans Punya 2 Vagina & Ungkap Pengalaman Seks Unik

INSERTLIVE | Insertlive
Senin, 06 Jun 2022 14:30 WIB
Evelyn Miller
Jakarta, Insertlive -

Evelyn Miller seorang bintang OnlyFans dilahirkan dengan kondisi unik, memiliki dua vagina dan dua rahim.

Wanita yang sekarang berusia 31 tahun itu mengetahui kondisinya kali pertama saat berusia 20 tahun.

Hidup dengan dua vagina dan dua rahim, Evelyn Miller mengatakan kesulitan saat menstruasi, dia mengaku bingung menentukan posisi saat harus memasukkan tampon atau pembalut. 


Meski begitu, memiliki dua vagina ternyata juga menguntungkan bagi kariernya sebagai bintang OnlyFans.

Ia bisa menggunakan satu vagina untuk kebutuhan 'pekerjaan' dan satu vagina lagi untuk kehidupan pribadinya.

"Saya bisa menggunakan satu vagina untuk bekerja dan satu vagina untuk kehidupan pribadi saya, yang membuat pekerjaan jauh lebih mudah secara emosional dan fisik bagi saya," kata Miller kepada NYPost.

Evelyn MillerEvelyn Miller/ Foto: Twitter

Selain itu, memiliki dua vagina juga membuat kehidupan seks Evelyn menjadi berbeda. Ia harus memikirkan di mana lokasi yang 'tepat' saat berhubungan seksual dengan pasangan.

"Memiliki dua vagina telah membuat kehidupan seks saya sangat menyenangkan - kita bisa berhubungan seks di satu sisi dan menggunakan mainan di sisi lain, dan ada berbagai posisi dan hal yang bisa saya coba," ungkapnya.

Kondisi Evelyn Miller dalam dunia medis disebut dengan uterus didelphys. Kondisi yang langka ini terjadi karena janin perempuan dalam rahim mulai keluar berupa dua tabung kecil.

Melansir Mayo Clicic, saat janin berkembang, tabung tersebut biasanya bergabung menjadi satu organ berongga yang besar. Namun terkadang, tabung tersebut tidak bergabung dan berkembang jadi organ berongga terpisah. Inilah yang membuat perempuan lahir dengan dua rahim sekaligus.

(dia/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER